9 Pohon Terbesar Di Dunia

POHON
9 Pohon Terbesar Di Dunia
0 Komentar

6. Still Sorrow

Selanjutnya adalah still sorrow yang berada dan tubuh di Tasmania, Victoria Australia. Tinggi pohon ini mencapai 84 meter dan memiliki volume sekitar 391 meter kubik. Pohon ini termasuk dalam spesies Eucalyptus Regnans di Australia Barat Daya.

Jenis pohon ini memiliki batang yang lebih tebal dan lebar. Kulit pohon berwarna abu-abu halus. Pohon Still Sorrow bisa menghasilkan bunga berwarna putih ketika musim dingin. Jenis bunga Still Sorrow termasuk bunga tertinggi di dunia.

7. Two Towers

Two Towers adalah pohon mountain ash (Eucalyptus regnans) dengan volume batang 358 meter kubik yang tumbuh di Tasmania, Australia.

Baca Juga:5 Museum yang Dikenal Paling Angker di Indonesia9 Museum Paling Menakutkan di Dunia Penakut Jangan Masuk!

Lokasi tepatnya adalah Styx, Styx Valley. Pohon ini memiliki tinggi sekitar 77 meter. Pohon ini ditanam sekitar tahun 1721 hingga 1821, jadi mungkin usianya sudah sekitar 300-400 tahun.

8. Red Creek Fir

Selanjutnya adalah pohon coast douglas-fir (Pseudotsuga menziesii) yang diberi nama Red Creek Fir. Pohon ini berada di San Juan Valley, Vancouver Island, British Columbia, Kanada.

Tanaman itu memiliki volume batang 349 meter kubik, menjadikannya pohon douglas fir sebagai salah satu pohon terbesar di dunia.

Sampai saat ini, Red Creek Fir belum mendapatkan perlindungan resmi dari pemerintah. Sejumlah proposal untuk menyematkan status ‘dilindungi’ pada pohon itu telah dilakukan, tetapi belum ada yang dikabulkan.

9. Queets Spruce

Selanjutnya adalah pohon yang diberi nama Queets Spruce adalah spesies tanaman Sitka spruce (Picea sitchensis) yang tumbuh subur di Olympic National Park, Amerika Serikat.Pohon ini memiliki volume batang mencapai 337 meter kubik.

Pohon Queets Spruce ini tumbuh di lereng Pegunungan Olympic bagian barat yang disebut sebagai daerah paling basah di Amerika Serikat.

Lokasi tumbuhnya di dekat bantaran Sungai Queets dan pertemuan Sungai Sams menjadikannya selalu subur. Karena itulah, pohon ini juga merajai spesiesnya dengan tinggi mencapai 75,59 meter.

Baca Juga:Bencana Alam Terbesar yang Pernah Terjadi dalam Sejarah Dunia4 Acara Komedi yang Paling Populer di TV Indonesia

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 9 Pohon Terbesar Di Dunia

0 Komentar