5 Korek Api Termahal di Dunia Bahkan Harganya Ada yang Sampai Rp3 Miliar Loh

Korek Api
5 Korek Api Termahal di Dunia
0 Komentar

Sebetulnya, ada tiga pilihan warna lain selain emas yang bisa kalian pilih, yaitu silver, putih dan rose gold. Meskipun harganya yang sudah Rp1,1 miliar nyatanya korek api ini tetap laku saat dijual.

4.  Faberge yellow enamel – Rp936 juta

Meskipun ini adalah korek lawas karena sudah dibuat sejak tahun 1900 di Rusia, namun korek api Faberge yellow enamel kini menjadi barang yang sedang diburu oleh kolektor korek api di dunia.

Walaupun warna emasnya di sisi luar bukanlah emas asli, namun faktor kelangkaan dan sejarahnya yang panjang membuat korek api ini memiliki harga hingga Rp936 juta. Super ciamik

Baca Juga:5 Hal yang Bikin Lensa Kamera Kamu Awet dan Tidak Akan BerjamurBeginilah Cara Mudah Menggunakan Silica Gel untuk Perawatan Kamera

5. Zippo windproof lighter – Rp536 juta

Zippo merupakan perusahaan korek api asal Amerika Serikat yang sudah sangat terkenal di dunia.

Meskipun porduknya rata-rata harganya terjangkau, namun ada beberapa edisi produk korek yang dibuat khusus yang membuat harganya bisa melambung tinggi.

Salah satu edisi Zippo yang menyita perhatian para penggemar adalah lighter windproof dengan edisi memperingati 75 tahun usia perusahaan.

Korek ini dibuat sangat terbatas dan hanya beberapa orang terpilih saja yang bisa membeli korek ini. Pada tahun 2007 korek api ini terjual senilaiRp535 juta, luar biasa bukan?

Ituah korek api paling mahal yang pernah ada di dunia.

Apabila kalian tertarik menjadi kolektor korek api atau lighter, ini merupakan barang yang menjanjikan, karena setaiap tahun harganya akan naik. Ada yang berminat membeli korek api untuk barang koleksi?

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 5 Korek Api Termahal di Dunia

0 Komentar