Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023: Menang Ada Peluang Lolos

prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam
prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam
0 Komentar

Shin Tae-yong juga sudah menyiapkan formula untuk meredam tim Vietnam, dan sudah mempelajari dengan baik kelebihan dan kelemahan tim berjuluk The Golden Stars Warriors tersebut.

“ Kami sudah sering bertemu dengan Vietnam. Tidak hanya di Piala Asia tetapi juga bertemu di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah di laga perdana. Untuk itu, nanti tidak ada pilihan lain selain menang,” kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menyatakan ada perubahan gaya permainan melawan vietnam.

Baca Juga:Berikut Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp100 Juta, Promo Bunga Rendah, Simak KetentuannyaBerapa Suku Bunga KUR BRI 2024?

“ Saya pastikan laga nanti akan lebih baik, kami punya pemain lain yang belum dimainkan. Saya punya gaya sendiri di sepak bola dan selalu mencoba untuk menempatkan sebaik mungkin. Kami punya waktu terbatas tetapi kami selalu berkembang dengan instruksi saya,” lanjutnya.

Pemain belakang timnas Indonesia, Jordi Amat optimistis skuad Garuda mampu meraih poin penuh melawan Vietnam.

” Laga melawan Vietnam besok akan jadi sangat penting bagi timnas Indonesia. Kami semua menyadari itu, betapa pentingnya pertandingan ini buat negara, buat suporter, buat pemain, ofisial dan semuanya,” kata Jordi Amat.

Head to Head Vietnam vs Indonesia

Vietnam 2-2 Indonesia – Piala AFF 2016
Indonesia 1-3 Vietnam – Kualifikasi Piala Dunia 2022
Vietnam 4-0 Indonesia – Kualifikasi Piala Dunia 2022
Indonesia 0-0 Vietnam – Piala AFF 2020
Indonesia 0-0 Vietnam – Piala AFF 2022
Vietnam 2-0 Indonesia – Piala AFF 2022

Laman:

1 2
0 Komentar