5 Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Untuk Keluarga, Dijamin Bikin Liburan Keluarga Lebih Seru!

5 Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Untuk Keluarga, Dijamin Bikin Liburan Keluarga Lebih Seru!
Tempat wisata Pasar apung yang berada di Lembang. Foto:travelkompas.com-radarcirebon.com
0 Komentar

2. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu adalah tempat wisata alam yang berada di Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Di Gunung Tangkuban Perahu ini,anda dan keluarga bisa menyaksikan sungai yang masih jernih, tiga air terjun atau curug yaitu Curug Karembong, Curug Sawer, dan Curug Goa Badak. Selain itu ada juga aktivitas seru lainnya seperti menaiki flying fox, trekking, dan terapi air juga tersedia.

Masih banyak aktivitas lainya seperti melihat kawah Gunung Tangkuban Perahu, meliha hewan dan tumbuhan seperti Puspa, Jamuju, Mara, Rengas, Saninten, Ki Hiur,Walan, Pandan Hutan, hingga Rotan Bubuay, lutung, owa Jawa, macan tutul, babi hutan, tupai, tekukur, alap-alap, elang hitam, elang Jawa, kipasan ekor merah, surili, hingga cucak gunung.

Baca Juga:Menjadi Kebanggan, Inilah 4 Pemain Timnas Indonesia yang Bermain di Liga Inggris, Siapa Saja?Profil Ole Romeny, Pemain Berdarah Indonesia yang Sedang Menjadi Incaran Naturalisasi Oleh PSSI

Selain itu anda juga dapat menikmati kuliner seperti Tahu Susu Lembang, Ketan Bakar, sosis yang berada di rumah sosis, Es Yoghurt dan Es Mambo dan masih banyak yang lainya.

Gunung Tangkuban Perahu buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

  • Harga tiket masuk wisatawan lokal di hari kerja atau weekdays Rp20 ribu per orang.
  • Harga tiket masuk wisatawan lokal di akhir pekan atau weekend dan libur nasional Rp30 ribu per orang
  • Parkir motor Rp. 3000 di hari kerja sedangkan Rp. 3.500 akhir pekan
  • parkit mobil Rp. 5000 di hari kerja dan akhir pekan

3. The Great Asia Africa

Tempat ini berada di Jalan Raya Lembang-Bandung Nomor 71, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat wisata ini memiliki miniatur negara-negara di wilayah Asia dan Afrika yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto bersama keluarga. Miniatur disini terdapat miniatur yang tidak lain adalah Indonesia, Thailand, Korea, Jepang, India, Timur Tengah, dan Afrika.

Anda dan keluarga bisa berfoto dengan latar belakang yang menarik dan mempelajari sedikit tentang budaya masing-masing negara. Serta anda dan keluarga juga bisa menyewa pakaian tradisional dari negara-negara lain seperti pakaian korea, jepang dan lain-lain.

Jika ingin melihat pemandangan The Great Asia Africa dari ketinggian, anda dan keluarga bisa naik Gondola. Gondola adalah cara yang menyenangkan untuk bersantai sambil menikmati keindahan sekitar.

0 Komentar