Rilisnya HP Iphone 16 Yang Katanya Banyak Inovasi Dan Semakin Keren Saat Di Gunakan

Rilisnya HP Iphone 16 Sumber Gambar : ( Youtube )
Rilisnya HP Iphone 16 Sumber Gambar : ( Youtube )
0 Komentar

Dengan memilih Truely sebagai penyedia eSIM untuk iPhone 16, pengalaman perjalanan Anda menjadi lebih lancar, aman, dan menyenangkan sehingga Anda dapat fokus pada perjalanan ke depan dengan iPhone tercanggih di dunia di saku Anda.

Model iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max akan terlihat dalam pandangan pertama pada ukurannya yang lebih besar dari iPhone 15 di model yang sama.

Model iPhone 16 Pro punya display 6,3 inci dan 16 Pro Max 6,9 inci. Model tersebut juga lebih tinggi dan lebar ketimbang iPhone 16 standar.

Baca Juga:Komunitas Bersama Indonesia Beri Ruang Inklusif kepada Publik untuk Gagasan Para Calon Pemimpin Di DaerahAstro Bot Game Baru PS5 yang dijadikan Maskot Bermain Game Yang Asik Buat Anak

Apple juga menyelaraskan posisi magnet MagSafe lebih ramping dari pendahulunya. Ukuran cincin magnetik ini juga dikurangi agar bisa disesuaikan dengan casing yang kompatibel.

Urusan layar, iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max kemungkinan dibekali dengan layar OLED M14 dari Samsung yang punya performa tinggi. Kecerahan dan daya tahannya unggul, serta memiliki kecerahan sampai 1.200 nits.

Selain itu, Apple menerapkan teknologi Border Reduction Structure (BRS) sehingga ukuran bazel lebih tipis tanpa mengganggu kinerja layar.

Di samping itu, iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max digadang akan memakai chip A18 generasi selanjutnya. Kemungkinan chip ini sudah dinekali Neural Engine yang sidah ditingkatkan dan mendukung pula peningkatan kinerja AI.

Casing baterai model tersebut dikabarkan memakai bahan logam yang membantu membuang panas berlebih. Sistem termal graphene yang sedang dikembangkan Apple bisa jadi diterapkan di model iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max.

iPhone 16 dan iPhone 16 Plus diperkirakan akan hadir dengan pembaruan berikut :

  • Chip A18 dengan 8GB untuk dukungan Apple Intelligence
  • Action button
  • Capture button untuk mengontrol Camera app
  • Camera bump yang lebih kecil dan vertikal untuk perekaman video spasial
  • Warna baru: biru, hijau, pink, putih, dan hitam

Sementara itu, berikut beberapa pembaharuan yang diharapkan pada iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max :

  • Chip A18 Pro
  • Layar yang lebih besar: 6,3 inci untuk iPhone 16 Pro dan 6,9 inci untuk Pro Max
  • Warna baru: Black Titanium, Natural Titanium, White Titanium, and Bronze Titanium.
  • Capture button untuk mengontrol Camera app
  • Kamera Zoom 5x pada iPhone 16 Pro
0 Komentar