Haris pun mengungkapkan sudah ada pemilik mobil listrik Hyundai di Indonesia yang mengalami masalah tersebut.”Ada beberapa kasus, tapi dengan update software itu selesai,” tutur dia.
Pihak HMID memang tidak mematok batas waktu untuk program recall pembaruan software ICCU pada Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6. Hanya pihaknya berharap bisa menyelesaikan secepatnya.
Tentu, cepat atau tidaknya update ini selesai tergantung dari para pemilik mobil.“Kami usahakan secepat mungkin selesai karena kan total waktu perbaikannya cuma 20 menit,” tegasnya.
Baca Juga:Kopi Gunung Aci, Kopi dari Pedalaman Kabupaten Kuningan, Asamnya Lebih BerasaKDM: Rendahnya Investasi di Kawasan Rebana karena Minimnya Pembangunan Infrastruktur
“Pasti kami usahakan secepatnya, konsumen kami panggil melalui call center, bluelink, konsumen datang ke diler langsung kami update,” tambah Haris.