RADARCIREBON.ID – Asuransi Astra kembali membuktikan konsistensinya dalam membangun reputasi positif dengan meraih Corporate Reputation Award 2025 dari The Iconomics serta Indonesia PR of The Year 2025.
Penghargaan ini diberikan atas kontribusi perusahaan dalam membangun komunikasi yang efektif, layanan prima, serta aksi sosial yang berdampak.
Head of PR, Marcomm & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto, menyampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari inovasi layanan, komitmen sosial berkelanjutan, dan kerja sama solid seluruh tim.
Baca Juga:Golerun Akan Gelar Lari Estafet 10KDP3APPKB Kota Cirebon bersama Movement Arts C Diskusi dan Pameran Seni “Break the Chain” Cegah Pernikahan Anak
“Kami akan terus berkomitmen memberikan manfaat nyata bagi pelanggan, masyarakat, dan lingkungan,” ujarnya.
Dalam ajang tersebut, Asuransi Astra juga meraih Creative Corporate Reputation (Excellent) melalui kampanye #PerempuanBermakna.
Kemduian, Marketing PR Program (Good) lewat program One Day with Garda Oto.
Lalu, Indonesia PR Practitioner of The Year 2025 (Kategori Banking & Financial Services Industry), yang diraih oleh Laurentius Iwan Pranoto berdasarkan pilihan jurnalis.
Penghargaan ini juga tidak lepas dari keberhasilan sejumlah program seperti kampanye #PerempuanBermakna, Customer Gathering di berbagai kota, dan Estafet Peduli Bumi (EPB) yang telah menjangkau 14 kota besar di Indonesia.
“Program ini akan terus kami lanjutkan ke kota-kota lainnya untuk memberikan dampak berkelanjutan dan menghadirkan peace of mind bagi masyarakat,” tutup Laurentius. (apr)