RADARCIREBON.ID – PT Champ Resto Indonesia Tbk (“CRI Group”) membuka gerai pertamanya di Indramayu. CRI Group terkenal dengan hasil perkebunan dan budaya tradisional.
Berlokasi di Mall Indramayu Ground Floor, CRI Group menyapa masyarakat Indramayu dengan konsep multi-brand yang menghadirkan empat brand sekaligus dalam satu lokasi agar memudahkan pelanggan untuk menikmati beragam cita rasa.
Mulai dari hidangan khas Jepang dari Gokana Ramen & Teppan, suki & barbeque khas Thailand ala Raa Cha Suki & BBQ. Hingga hidangan comfort food dengan sentuhan modern dari Platinum Resto & Cafe. Ada juga berbagai pilihan baso daging sapi asli dari Baso Malang Karapitan (BMK).
Baca Juga:Ikuti Jejak Lionel Messi dan Ansu Fati, Lamine Yamal Pakai Kostum Nomor 10 di BarcelonaIni Dia Jadwal Persib pada Pekan Pertama Super League 2025/2026
“Pembukaan outlet pertama di Kota Indramayu ini merupakan komitmen CRI Group untuk menyajikan pengalaman kuliner berkualitas kepada masyarakat di seluruh penjuru Indonesia. Konsep multi-brand dihadirkan sebagai inovasi memudahkan pelanggan untuk bisa menikmati keragaman cita rasa CRI Group dalam satu tempat,” ujar Christopher Supit selaku Direktur CRI Group akhir pekan lalu.
Sebagai bagian rangkaian acara pembukaan outlet, CRI Group menghadirkan aktivitas interaktif dengan pelanggan melalui acara “Racik Terserah Raa Cha” dari Raa Cha Suki & BBQ yang mengajak pengunjung untuk menciptakan racikan menu sesuai selera, menggunakan berbagai pilihan bahan dan saus khas Raa Cha Suki & BBQ dan “Bento & Sundae Creation” dari Gokana Ramen & Teppan dan Platinum Resto & Cafe.
Hal ini untuk mengajak pengunjung, terutama bagi keluarga yang datang bersama anak-anak untuk membuat kreasi bento dan menghias ice cream Sundae sesuai selera dan kreativitas mereka.
General Manager Business Unit Gokana Teppan & Ramen, Heri Zazuri mengatakan, melalui event ini, CRI Group menawarkan pengalaman bersantap bersama keluarga yang berkesan dan hangat.
Pihaknya juga sangat antusias dengan kehadiran multi-brand dari CRI Group. Maka dari itu, menghadirkan promo-promo spesial untuk memperkenalkan menu-menu dari keempat brand ini.
“Dengan lebih dari 200 variasi hidangan gabungan, kami ingin memastikan bahwa pelanggan memiliki keragaman menu yang berkualitas dan cita rasa yang berkesan,” ujarnya.