Bingung Mau Bukber Dimana? Berikut 4 Rekomendasi Cafe Instagramable Di Cirebon

cafe instagramable
Domo cafe pilihan yang cocok untuk buka puasa bersama. Foto: Yogi Irfandi-RADARCIREBON.ID
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Marhaban Ya Ramadhan! Bulan puasa telah tiba, pastinya sebagian besar orang memiliki agenda Bukber. Memilih cafe instagramable menjadikan suasana dan momen bukber yang berbeda.

Sepanjang jalan di Cirebon banyakmenyuguhkan cafe instagramable dengan konsep kekinian dan estetik. Bukan hanya itu, menu yang disuguhkan sangat beragam.

Domo merupakan coffe and resto yang baru saja buka pada 20 maret 2023. Lokasinya berada di Jalan Sudarsono No. 45 (Samping BPJS Kesehatan), Kota Cirebon.

Baca Juga:WAJIB TAHU! 4 Peristiwa Penting di Bulan RamadhanSIMAK YUK! Ini 4 Amalan Menyambut Malam Lailatul Qadar

Tempatnya estetik dan cocok dijadikan sebagai pilihan buka bersama, apalagi untuk yang suka OOTD dan nongkrong pasti nyaman dan betah.

Salah satu spot foto dengan backgorund bulan menjadi salah satu spot foto paling estetik dan pastinya instagramable.

Cafe ini menawarkan paket buka puasa juga lho yaitu ‘Bu Rahmat’ Buka Puasa Ramadhan Hemat Nikmat.

Yups, menu yang ditawarkan cukup beragam seperti menu ramen, sushi, pastry, pasta, cake, dan beragam minuman yang seger pastinya ada di sini.

2 Kopi Nako

Nggak kalah keren dari cafe sebelumnya Kopi Nako ini termasuk cafe hits yang ada di Cirebon. Tempatnya yang strategi berada di tengah-tengah kota atau pusat perbelanjaan sangat cocok dikunjungi  untuk buka puasa bersama.

Bangunannya aesthetic dan banyak spot foto isntagramable. Salah satunya adalah gapura pintu masuk dengan konsepkhas  bernuansa Cirebon.

Tempat ini menyediakan ruangan indoor dan outdor yang memberikan kesan lengkap untuk menikmati di berbagai suasana. Ruangan outdoor menjadi pilihan tepat saat berbuka puasa karena bisa menikmati angin dan langit sore sambil menunggu adzan berbuka.

0 Komentar