9 Camat Ikut Lelang Jabatan

BERI KETERANGAN: Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Indramayu Dr Ujang Suratno SH MSi memberi keterangan pers, kemarin. Foto: Utoyo Prie Achdi/Radar Indramayu
0 Komentar

 
INDRAMAYU-Sebanyak 44 pendaftar lolos seleksi administrasi dalam seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Indramayu Tahun 2020.
Mereka akan bersaing untuk memperebutkan posisi 8 jabatan yang masih kosong. Yaitu Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Penananaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, dan Kepala Dinas Pendidikan.
Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Indramayu tahun 2020, Dr Ujang Suratno SH MSi menjelaskan, mereka yang telah lolos seleksi akan mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu seleksi kompetensi manajerial.
Dari seleksi ini, kata Ujang, akan bisa diketahui bagaimana kemampuan mereka menjadi pemimpin, kemampuan menajerial secara umum. Selanjutnya, mereka juga akan mengikuti seleksi kompetensi bidang, yaitu sesuai bidang atau posisi yang mereka pilih. Setelah seleksi tersebut, peserta juga harus melewati tes wawancara.
“Panitia juga akan melihat bagaimana rekam jejak dari para peserta. Rekam jejak ini juga menjadi salah satu penilaian atau pertimbangan penting,” tegas Ujang.
Ujang menambahkan, hasil penilaian kompetensi dan rekam jejak akan diumumkan pada tanggal 3 Juli 2020. Kemudian tanggal 6-7 Juli 2020 akan dilakukan pemeriksaan kesehatan.
Sementara dari 44 pendaftar yang lolos seleksi administrasi tersebut, sebagaian besar namanya sudah tidak asing lagi. Bahkan, sembilan diantaranya saat ini masih menjabat camat.
Yakni Teguh Budiarso (Camat Patrol), Andi M Shaleh (Camat Kedokanbunder), Dadang Oce Iskandar (Camat Karangampel), M Nurulhuda (Camat Juntinyuat), Achmad Mansyur (Camat Sukra), Ali Sukmajaya (Camat Sindang), Rory Firmasnyah (Camat Haurgeulis), Asep Kusdianti (Camat Indramayu), dan Dulyono (Camat Widasari). (oet)
 

0 Komentar