Apa itu Cewek Pick Me? Ini Dia Ciri-cirinya

0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Apa itu cewek pick me? Di sini Anda akan menemukan 4 karakteristik cewek pick me. Baca sampai akhir, ya!.

Fenomena cewek pick me terjadi baru-baru ini. Pada dasarnya, pick me adalah seseorang yang mencari perhatian dan persetujuan orang lain dengan cara yang tidak sehat, seperti membandingkan atau merendahkan jenis kelaminnya sendiri.

Fenomena cewek pick me dapat terwujud dalam bentuk gaya hidup, hobi, perilaku dan minat yang terkesan unik dan berbeda dari wanita lainnya serta dapat menarik perhatian lawan jenis atau orang yang ingin mendapatkan perhatiannya.

Baca Juga:Ini Sejumlah Penyebab Pori-Pori Besar di Wajah Beserta Cara MengatasinyaRencana Besar Manchester United di 2024; Cuci Gudang?

Karakter “Pick Me” lahir dari perilaku misoginis batin atau kebencian dan kebencian terhadap wanita. Perilaku misoginis mendorong seseorang untuk menjauhkan diri dari stereotip tradisional tentang perempuan yang tidak dianggap hebat, istimewa, dan umumnya negatif.

Menghindari stereotip tradisional tentang wanita yang selama ini ia kenal, gadis pick me ini juga menganggap dirinya berbeda dan bahkan terlihat lebih baik dibandingkan orang lain.

Mentalitas gadis pick me dipandang sebagai upaya untuk menghindari kesepian dan penolakan. Selain itu, gadis pick me juga menyukai gagasan terpilih di antara banyak wanita (pilih-pilih gagasan atau pilih-pilih pendapat).

Untuk mengetahui lebih jauh tentang ciri-ciri cewek pick me, kami membagikan 4 ciri-ciri cewek pick me di sini:

1. Selalu Berusaha Tampil Beda dari Wanita Lain

Ciri-ciri cewek pick me yang pertama adalah ia selalu berusaha tampil beda, apalagi dari wanita lain. Pick me untuk validasi dari orang lain, cewek biasanya ingin tampil beda dari cewek lain.

Cewek pick me biasanya menunjukkan bahwa mereka bisa melakukan apa pun yang tidak bisa dilakukan gadis lain. Faktanya, cewek pick me juga bisa mengubah diri berdasarkan apa yang menurut mereka disukai cowok.

Contohnya, cewek pick me mengaku tidak menyukai riasan karena menganggapnya terlalu rumit dan membuang-buang waktu.

Baca Juga:Chelsea Ingin Datangkan Superstar Argentina yang Bersinar di IndonesiaRoy Keane Bela McTominay Usai Dibully Fans MU

Ia kemudian membual tentang penampilannya tanpa riasan dan tak segan-segan meremehkan wanita lain yang memakai riasan.

2. Cenderung Bersenang-senang dengan Pria Daripada Wanita

Ciri khas lain dari cewek pick me adalah mereka lebih suka bergaul dengan laki-laki daripada perempuan.

0 Komentar