BRI Kanca Cirebon Undi PHS, Toyota All New Avanza diraih oleh Rifqi Maulana Hidaya, Inilah Pemenang Lainnya

BRI Kanca Cirebon Undi PHS, Toyota All New Avanza diraih oleh Rifqi Maulana Hidaya
BRI Kanca Cirebon Undi PHS, Toyota All New Avanza diraih oleh Rifqi Maulana Hidaya
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Cirebon, kembali melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode Semester II, Minggu 9 Juni 2024.

Kali ini, kegiatan pengundian dilaksanakan di Gedung Kesenian Grha Sani Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan PHS Periode II ini, diawali dengan pawai hadiah Simpedes dari wilayah Plumbon hingga ke Gegesik. Setelah itu, dilaksanakan Zumba dengan tamu undangan dan masyarakat setempat. 

Baca Juga:Pj Walikota Agus Mulyadi Masih Enggan Merevisi Kenaikan Tarif PBB, Massa akan Kembali DemoBukan Daring, 6 Napi Ini Berkesempatan Kuliah Langsung di Dalam Lapas Cirebon

Semakin siang, acara semakin meriah, dengan menghadirkan hiburan wayang kulit dari Dalang Cilik Bimo Nugroho yang berasal dari Gegesik. Kemudian, acara inti dimulai, dengan pengundian PHS Periode II 2023.

Acara pengundian PHS Periode II, dihadirkan oleh rekanan dari BRI Kanca Cirebon Kartini. Undian pun dilakukan secara digital, dengan disaksikan oleh notaris, kepolisian, serta Dinas Sosial. Bahkan, undian pun  juga ditampilkan secara live streaming di media sosial agar nasabah di rumah bisa menyaksikan. 

Pimpinan Kantor Cabang Kartini, Dodi Wahyu Budiarso mengatakan, kegiatan pengundian PHS merupakan bentuk penghargaan kepada nasabah yang loyal menabung di BRI Kanca Cirebon Kartini. Menurutnya, kegiatan PHS dilaksanakan dua kali dalam satu tahun.

Adapun hadiah utamanya, adalah mobil Toyota All New Avanza, 12 unit motor Yamaha, dan berbagai hadiah menarik lainnya sebanyak 67 unit elektronik, mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. 

“Jumlahnya ada 45.968.578 kupon, itu seluruh penabung di wilayah BRI Cirebon Kartini. Hari ini kita undi di salah satu kecamatan dengan nasabah BRI terbanyak di wilayah Kabupaten Cirebon,” papar Dodi Wahyu Budiarso.

Dodi Wahyu Budiarso mengajak kepada masyarakat, khususnya para penabung Simpedes, untuk menabung ke BRI. 

Banyak keuntungan yang didapat dari menabung di BRI. Salah satunya, akan mendapat kesempatan untuk diundi per 6 bulan sekali, dengan  hadiah yang menarik.

Baca Juga:Ratusan Penggiat Lingkungan Lakukan Gerakan Sapu GunungĀ Klinik Jantung Hasna Medika Majalengka Raih Penghargaan dari BPJS Kesehatan

Untuk bisa ikut undian itu, caranya cukup mudah.  Yakni, memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp1.000.000. Dengan jumlah itu, sudah memiliki 10 kupon atau poin undian.  

“Semakin banyak saldo tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya. Setiap satu semester, ada satu PHS. Jadi satu tahun dua kali,” katanya.

0 Komentar