Cara Menonton Siaran TV Digital Tanpa Antena, Cocok di Segala Cuaca

RADARCIREBON.ID – Berikut ini cara menonton siaran TV digital tanpa antena, kelihatannya sesuatu yang aneh. Tapi di era digital sekarang ini, hal tersebut sudah tidak asing lagi.

Oleh sebab itu, bagi pemirsa TV yang mau mencobanya juga tidaklah sulit. Apalagi cara menonton siaran TV digital tanpa antena lebih aman jika menyaksikan siarannya pada saat turun hujan.

Pada ulasan kali ini, memberikan langkah-langkah dari cara menonton siaran TV digital tanpa antena, yang cocok di segala medan dan aman pada saat hujan sekalipun.

Menyiapkan peralatan yang dibutuhkan

Untuk dapat menyaksikan siaran TV, alangkah lebih baik tahu cara menonton siaran TV digital tanpa antena. Langkah pertama yaitu mempersiapkan peralatannya.

Alat yang dibutuhkan sebagai cara menonton siaran TV digital tanpa antena yaitu satu set android tv box. Di toko-toko banyak kita temui android tv box zte 4k, serta ketersediaan jaringan internet.

Baca juga: Apa Itu Tiktok Affiliate, Yuk Gabung di Program Ini

Alat inilah yang berfungsi sebagai pengganti antena manual dan STB. Dengan alat ini maka kita selain dapat menyaksikan siaran TV digital, juga bisa menikmati channel youtube dan lainnya.

Cara Pemasangan Android Tv Box dan Menonton Siaran TV Digital

Untuk pemasangan android tv box, yang merupakan alat untuk menonton siaran TV digital tanpa antena, sebetulnya tidak susah.

Setelah peralatan yang diperlukan sudah siyap, dan tersedia jaringan internet, langkah awal pemasangannya, yaitu kita sambungkan kabel LAN dari android tv box ke Televisi.

Jika sudah tersambung dengan TV bisa langsung kita sambungkan ke tegangan listrik agar alat ini bisa berfungsi, maka android tv box siyap digunakan.

Baca juga: Tiktok Affiliate Program, Rebahan Dapat Cuan!

Langkah selanjutnya kita lakukan setingan untuk menyambungkan dengan jaringan internet yang ada. Untuk jaringan internet di usahakan mencari jaringan yang stabil, supaya hasilnya bagus.

Jika sudah di sambungkan ke power atau stop kontak, android tv box kita tekan tombol “ON”, lalu kita setting di pengaturan, kalau kita memakai jalur ethernet, otomatis langsung conect.

Komentar