Contoh Menu Nasi Kotak Sederhana 10000, Harga Murah Kualitas Gak Murahan

menu nasi kotak sederhana 10000
Ilustrasi gambar pilihan menu nasi kotak sederhana 10000. Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.ID Bisa jadi inspirasi buka bisnis catering, berikut ini adalah menu nasi kotak sederhana 10000 yang bisa kalian pertimbangkan.

Usaha catering memang menjadi salah satu usaha rumahan yang menjanjikan, selain tidak membutuhkan tempat khusus untuk memulai usahanya, kalian juga bisa mendapatkan pelanggan dari segala kalangan.

Biasanya, dalam nasi kotak sendiri terbagi menjadi beberapa lauk dengan nutrisi dan gizi yang seimbang. Tapi kalian bisa mengubahnya sesuai dengan keinginan pembeli.

Baca Juga:5 Doa Nabi Sulaiman Memohon Diberikan Kekayaan yang MelimpahKUR Mandiri 2023 Dibuka, Dapatkan Pinjaman Hingga Limit Rp 500 Juta Bunga Rendah

Bentuknya yang praktis dan harganya yang murah ini menjadi incaran para karyawan pabrik, kantor, atau sebuah acara penting.

Harganya yang bervariasi menentukan isi dari nasi kotak yang ditawarkan, ada yang mulai dari 10000 hingga 25000. Satu nasi kotak dengan harga 10000 sudah cukup untuk disantap oleh satu orang.

Jika kalian merupakan orang yang pandai dalam bidang masak, maka usaha catering menjadi bisnis yang dapat kalian geluti.

Asalkan dapat membuat rasa masakan yang enak, pandai mix, dan match lauknya, dan paham menghitung harga jual nasi kotak, pasti akan menarik di mata pembeli.

Berikut ini adalah beberapa contoh menu nasi kotak sederhana 10000 yang bisa jadi inspirasi usaha catering kalian.

Contoh menu nasi kotak sederhana 10000

Harganya yang hemat menjadi contoh bagi para perusahaan untuk disajikan kepada para karyawannya di saat makan siang.

Tapi tidak jarang juga, menu berikut ini contoh menu nasi kotak untuk  acara-acara tertentu. Seperti kumpulan ibu-ibu arisan, seminar, ulang tahun, atau aqiqah.

Baca Juga:Auto Ketar-Ketir! 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Jadi Counter ArlottCek Fakta Cara Menghilangkan Flek Hitam Dalam 1 Jam dengan Pasta Gigi di Sini

Walaupun terkesan harganya murah, tetapi bahan dan lauk yang digunakan tidak boleh asal-asalan. Untuk menjaga cita rasa yang lezat dalam nasi kotak sederhana 10000, kalian perlu pandai dala mengolah bahan makanan.

0 Komentar