Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi Duel Beberapa Jam Lagi, Berikut Kabar Terbarunya

RIYADH, RadarCirebon.id – Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi bakal terjadi. Keduanya bakal reuni. Yakni pada pertandingan Riyadh All Star vs Paris Saint Germain atau PSG. Berikut kabar terbarunya.

Bukan hanya mempertemukan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Laga Riyadh All Star vs PSG sudah lama tidak bentrok. Nah, bagi penggemar kedua pemain tersebut, bisa menyaksikannya hari ini.

Ternyata, bukan hanya bakal mempertemukan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Tapi juga banyak bintang lapangan hijau lainnya yang memperkuat Riyadh All Star dan PSG.

Riyadh Season Cup merupakan laga amal. Mempertemukan Riyadh All Star dengan PSG. Kebetulan, Cristiano Ronaldo kini berseragam Al Nassr, klub asal Riyadh. Sedangkan Lionel Messi memperkuat PSG.

BACA JUGA:

Presiden Melalui Menpora Panggil PSSI Secara Mendadak, Ada Apa?

Seperti diketahui, Riyadh All Star merupakan kesebelasan yang terdiri dari pemain-pemain terbaik dari dua klub kesohor di Arab Saudi. Yaitu, Al Nassr dan Al Ahli.

Sementara PSG adalah klub kenamaan asal Prancis atau Eropa yang bertabur bintang. Duel yang digelar tanggal 20 Januari 2023 pukul 00.00 WIB tersebut dinantikan seluruh dunia.

Cristiano Ronaldo akan menjadi kapten Riyadh All Star. Mantan pemain Juventus itu berpeluang ditemani eks pemain Manchester United Odion Ighalo di lini depan.

Selain itu ada pula Moussa Marega dan Andre Carillo yang bisa bermain di depan. Sementara, rekan baru Ronaldo di Al Nassr Anderson Talisca bakal mengisi lini tengah bersama Gustavo Cuellar dari Al Hilal.

BACA JUGA:

Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Segera Dibuka

Ada juga si pencetak gol Arab Saudi ke gawang Argentina, Salem Al Dawsari bisa pula mengisi posisi starter.

Di lini belakang, pemain-pemain lokal bakal bahu membahu dengan bek-bek impor. Kiper Muhammad Al Owais bakal dibentengi Ghislain Konan dan Jang Hyun Soo.

Sementara PSG membawa serta pemain-pemain tenar selain Messi. Ada Kylian Mbappe dan Neymar yang bakal melengkapi trio lini serang PSG.

Di lini tengah, pelatih Christophe Galtier tidak akan mengambil risiko memainkan pemain-pemain yang belum sembuh benar. Kabarnya, dia akan mengedepankan Vitinha, Renato Sanches, dan Carlos Soler.

Komentar