Dukung Kesiapan Operasi IKN, Trafik Layanan XL Axiata Meningkat 300%

xl di ikn
Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa (keenam kanan) foto bersama tim jaringan di depan MBTS XL Axiata usai meninjau kesiapan jaringan XL Axiata di IKN pada Senin (5/8) lalu.
0 Komentar

Pelangggan dan masyarakat di wilayah IKN juga bisa mendapatkan layanan di mitra retail outlet (RO) XL Axiata. Terdapat lebih dari 400 titik RO yang tersebar di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten Penajam Paser Utara. Sementara di dua kota penyangga IKN, terdapat sebanyak lebih dari 440 RO di Balikpapan dan hampir 500 RO di Samarinda.

XL Axiata juga memiliki tim untuk menangani layanan dan keluhan pelanggan (Contact Center) untuk memastikan pelanggan di IKN dapat terlayani secara maksimal, melalui layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya yang ada aplikasi myXL dan AXISnet. Pelanggan juga bisa menggunakan kanal digital seperti e-mail, Facebook, Instagram, serta live chat. Layanan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

0 Komentar