Garuda Select vs AC Monza Nanti Malam, Berikut Ini Prediksi, Perkiraan Pemain dan Link Live Streaming

COMO, RadarCirebon.id – Garuda Select vs AC Monza digelar malam nanti WIB. Prediksi Garuda Select vs AC Monza dipastikan seru meski hanya bertajuk laga persahabatan.

Garuda Select vs AC Monza adalah skuad kelima Garuda Select. Sedang tur Italia. Kedua tim adalah para pemain U-17, bertanding malam nanti WIB.

Garuda Select vs AC Monza akan bertanding di Stadion Comunale Sinigaglia, Como, mulai pukul 21.15 WIB. Bisa disaksikan siaran langsungnya di televisi.

Sebelum melawan AC Monza, skuad Garuda Select meraih hasil gemilang selama melakoni tur Italia. Tim asal Indonesia berhasil menahan imbang AC Milan U-17 dengan skor 0-0. Lalu menang 2-1 atas Inter Milan U-17.

BACA JUGA:

Jelang Persib vs Borneo FC, Marc Klok Bisa Sudah Tampil Bela Persib

Kalau dilihat dari statistik, Inter Milan saat ini adalah tim pemuncak klasemen Serie A Italia U-17, sementara AC Milan ada di peringkat kedua, setelah musim lalu keluar sebagai juara. Luar biasa Garuda Select!

Lawan Garuda Select di tur Italia bukan tim abal-abal. Skuad besutan Dennis Wise dan Des Walker belum terkalahkan. Mantap sekali.

Jika dibandingkan dengan AC Milan dan Inter Milan, mungkin AC Monza belum ada di level terbaik. Tim ini menghuni peringkat ketujuh klasemen Serie A Italia U-17 2022.

Namun, laga ini sekaligus juga menjadi ajang konsistensi bagi penggawa Garuda Select 5. Dua pencetak gol ke gawang Inter Milan, Rafly Selang dan Givary Lotra diharapkan bisa kembali moncer menghadapi AC Monza.

Duel Garuda Select versus Monza merupakan laga ketiga selama menggelar sejumlah program di Italia. Anak asuh Dennis Wise baru saja mengemas kemenangan fantastis atas Inter Milan dengan skor 2-1 pada Rabu 18 Januari 2023 lalu, juga bermain imbang 0-0 kontra AC Milan.

BACA JUGA:

Partai Gelora Apresiasi Tahun Baru Imlek Mampu Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Selepas menuai hasil positif atas 2 klub asal kota Milano, Garuda Select kini sudah ditunggu Monza untuk jadwal laga berikutnya di venue yang sama.

Komentar