Hasil Indonesia Masters: Gregoria Mariska Tunjung Tumbangkan Unggulan 4, Lolos Perempat Final

RADARCIREBON.ID – Pebulutangkis putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengatasi perlawanan He Bing Jiao asal China dalam gelaran Indonesia Masters 2023 yang berlangsung Kamis 26 Januari 2023.

Gregoria Marsika Tunjung menang 2 gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-17. Kemenangan atas unggulan ke 4 dalam Indonesia Masters ini menunjukkan grafik permainan Gregoria Marsika Tunjung yang mulai meningkat.

Pada gim pertama Gregoria Mariska Tunjung bermain taktis dan langsung menguasai permainan. Hingga interval gim pertama Gregoria Marsika Tunjung bisa menorehkan poin 11-6.

Baca Juga: Persib Puncak Klasemen Liga 1, Jika Kalahkan Borneo FC

Bermain cukup enjoy dengan dukungan para supporter di Istora Senayan Jakarta Gregoria Mariska Tunjung mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Pebulutangkis asal China He Bing Jiao berusaha keras mendekati skor Gregoria Mariska Tunjung, hingga sempat hanya terpaut 1 poin di posisi 19-20 masih untuk Gregoria Mariska.

Untungnya Gregoria Mariska mampu mengambil 1 poin berarti hingga tidak terjadi deuce. Gim pertama berkesudahan dengan skor 21-19.

Memasuki gim kedua Grego, sapaan Gregoria, sempat kedodoran dengan permainan cepat He Bing Jiao, selisih 5 poin untuk He Bing Jiao pada kedudukan 1-6.

Baca juga: Hasil Indonesia Masters 2023: Putri KW Lolos Babak Utama

Namun tak berselang lama, poin demi poin bisa diperoleh Grego, hingga akhirnya bisa menyamakan di posisi 10-10.

Meski di interval babak kedua He Bing Jiao lebih dulu mencapat poin 11 namun setelah itu permainan berimbang. Grego selalu menjaga selisih tidak begitu jauh ketinggalan dari He.

Poin kembali kembar di posisi 16-16. Penonton tak henti-hentinya bersorak menyemangati Grego. Dan akhinya tikungan mautpun terjadi.

Gregoria Mariska Tunjung mampu menyalip peroleh poin He Bing Jiao hingga akhinya bisa menutup gim kedua dengan 21-17.

Gregoria Mariska Tunjung memastikan diri lolos ke babak perempat final yang akan digelar besok.

Komentar