HMTI Universitas Muhammadiyah Cirebon Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

HMTI Universitas Muhammadiyah Cirebon Berikan Santunan Anak yatim Piatu
HMTI Universitas Muhammadiyah Cirebon Berikan Santunan Anak yatim Piatu
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Kegiatan di bulan suci Ramadhan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Cirebon mengadakan bukber, bagi-bagi takjil di lingkungan UMC serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Pendidikan Islam Al- hasan. Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kepedulian antara dosen, alumni dan mahasiswa untuk berbagi.

Rektor Universitas Muhammadiyah Cirebon Arif Nurudin, MT disela-sela kesibukannya memberikan semangat kepada HMTI UMCirebon. Dirinya  menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan HMTI adalah kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan. Dan dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil rektor I M. Nana Trisolvena.

M. Nana Triseolvena mengapresiasi kegiatan ini sehingga kegiatan ini bias membawa keberkahan bagi mahasiswa UMC khususnya HMTI, Nana juga memberikan nasehat untuk mahasiswa agar tetap jalin silaturahmi antar angkatan yang ada dilingkungan Teknik Industri UMC.

Baca Juga:Jelang Lebaran, Polresta Cirebon Gencar Patroli dengan Skala BesarSambut Mudik Lebaran, Ratusan PJU Baru Sudah TerpasangĀ 

Dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan angin segar kepada ormawa yang ada dilingkungan UMC dan HMTI UMCirebon bias menjadi contoh dan panutan dalam hal kegiatan yang positif.

Ketua HMTI UMCirebon Renita menambahkan bahwa kegiatan ini bisa menjadi modal ketika temen-temen lulus sehingga bisa peduli terhadap sesama dan bisa memberikan contoh kepada adik-adiknya di lingkungan Teknik Industri.

Ketua pelaksana kegiatan Salsa memberikan apresiasikepada panitia dan pengurus HMTI yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini sampai selesai. Salsa menuturkan sebelum melaksanakan kegiatan panitia dan pengurus melaksanakan tadarus bersama dan membagikan takjil dan paket makanan di lingkungan UMC serta Yayasan Islam Al- Hasan.

Pembina HMTI UMCirebon Johan, MT sangat antusias dalam kegiatan ini. Johan mengungkapkan, kegiatan ini tidak akan bisa berhasil tanpa dukungan dari pimpinan UMC dan Dekan serta Kaprodi Teknik Industri. Dalam kegiatan ini mahasiswa melakukan komunikasi dengan dosen, alumni sertamahasiswa aktif untuk penggalangan dan dalam kegiatan ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada alumni yang terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan HMTI UMCirebon, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi seluruh mahasiswa yang ada di lingkungan UMC. Hasil pengalangan dan mencapai Rp.4.570.000 ini pencapai yang luar biasa. Terima kasih untuk semuanya semoga berkah di bulan suci ini,”  tutur Johan.

0 Komentar