Inilah Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Datangi Polda Metro Tadi Malam

JAKARTA, RADARCIREBON.ID- Teka teki apa maksud kedatangan pasangan artis Rizky Billar bersama istrinya, Lesti Kejora mendatangi Polda Metro Jaya tadi malam,  akhirnya terjawab.

Melalui kuasa hukumnya, Sadrakh Seskoadi,  mengatakan kedatangan ini terkait beberapa akun media sosial yang dianggap sudah tidak dapat dikompromi lagi. “ Ya beberapa akun, lebih dari empat yang kita laporkan,” jelasnya

Kata dia, jadi kedatanganya tadi malam dalam rangka untuk menindaklanjuti proses hukum yang ada di Polda Metro Jaya. Terkait beberapa kasus konten di media sosial yang d laporkan Rizky Billar.

BACA JUGA : Lesti Kejora Curhat: Masyaallah Alhamdulillah Tidak Berhenti Bersyukur

“Jadi laporan atas nama klien kami, Mas Rizky Billar. Kalau Mba Lesti hanya mendampingi sebagai istri saja dan juga sebagai saksi atas laporan ini,” jelasnya.

Dikatakan,  laporannya sendiri sudah dilakukan pada awal bulan lalu. Jadi, ini hanya berupa klarifikasi yang dibutuhkan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Akun medsos yang dilaporkan lebih dari satu, dan kata klien kami ini tidak bisa di toleransi, sehingga dilaporkan ke polisi.

Kata dia, dalam akun medsos tersebut arahnya lebih kepada ancaman kekerasan tapi tidak ada kerugian materi.  Ini jelas melanggar UU ITE pasal 29 dan ancamanya bisa  4 tahun penjara.

BACA JUGA : Rizky Billar dan Lesti Kejora Jalani Umrah Bersama

“Minta doanya saja, mudah-mudahan semua lanar dan proses hukumnya berjalan dengan baik,” tegasnya.

Sebagaiman yang di janjikan pengacara Rizky Billar ini akan memberikan keterangan kepada public terkait kedatanganya di Direktorat Reserse Polda Metro Jaya tadi malam sekitar pukul 23.15 Wib.

Akun-akun di medos ini sudah sangat keterlaluan dan tentu menggangu keselamatan dan ketenangan klien kami.Karena, akunnya banyak, kami tidak bisa menyut satu persatu, itu juga sudah masuk dalam materi penyelidikan.

BACA JUGA : KDRT Lebih dari Sekali

Ia sendiri maksudnya apa konten mengancam seperti itu, biar penyidik yang akan membuka semua. Dan ini menajdi pelajaran bagi pemiliki konten, termasuk bagi masyarakat lainnya.

Seperti kita ketahui semua, Rizky Billar juga telah melaporkan sala satu heters ke Polda Metri Jaya pada tanggal 27 Juli 2021. Akanya juga tidak pernag luput dari hujatan para heters, maka dari itu ia memberikan pelajaran kepada mereka.**

Komentar