Inilah Urutan Lengkap Menggunakan Bedak Kelly Agar Awet dan Tahan Lama Seharian! Ikuti Caranya Cuma Disini

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Bedak Kelly merupakan salah satu produk kecantikan yang telah dikenal luas oleh para pecinta kosmetik. Dengan teksturnya yang halus dan lembut tak heran jika bedak ini menjadi salah satu favorit banyak wanita.

Meskipun dikenal dengan produk lama bedak kelly masih memiliki pasarnya tersendiri di dalam dunia kosmetik di Indonesia.

Harganya yang terjangkau menjadi salah satu faktor orang-orang masih tetap membeli bedak yang satu ini.

Namun, untuk mendapatkan hasil yang sempurna, tentunya kamu harus mengetahui urutan dan cara yang benar dalam mengaplikasikannya.

BACA JUGA: Inilah Urutan Menggunakan Bedak Kelly Agar Wajah Terbebas Dari Keriput dan Flek Hitam! Ikuti Urutan Pakainya Hanya Disini

Berikut Urutan Lengkap Menggunakan Bedak Kelly Agar Awet dan Tahan Lama Seharian

Pastikan Kulit Bersih

Sebelum mengaplikasikan bedak Kelly, pastikan kulit Anda bersih dari kotoran dan minyak. Cuci muka dengan pembersih wajah kesukaan Anda dan pastikan kulit Anda bebas dari sisa makeup. Setelah itu, gunakan toner untuk mengecilkan pori-pori dan mempersiapkan kulit sebelum pengaplikasian makeup.

Menggunakan Pelembab

Walau Anda memiliki kulit yang berminyak, jangan pernah mengabaikan langkah ini. Pelembap akan membantu kulit Anda tetap terhidrasi, sehingga makeup Anda akan tampak lebih natural dan tahan lama. Pilih pelembap yang sesuai dengan tipe kulit Anda.

Gunakan Primer Wajah

Menggunakan primer wajah sebelum pengaplikasian bedak dapat membantu makeup Anda bertahan lebih lama. Selain itu, primer juga dapat membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah.

BACA JUGA: Ini Dia Urutan Yang Tepat Menggunakan Bedak Kelly di Pagi dan Malam Hari, Buat Wajah Bening dan Glowing! Ikuti Cara Pakainya Disini

Mengaplikasikan Bedak Kelly

Sikat: Gunakan sikat bedak yang besar dan bulu halus. Ambil sedikit bedak Kelly dengan sikat, ketuk-ketuk untuk menghilangkan sisa bedak yang berlebihan, lalu aplikasikan dengan gerakan memutar pada wajah Anda.
Spons: Jika Anda menggunakan spons, pastikan spons tersebut dalam keadaan kering atau setengah basah. Ambil bedak dengan spons dan tepuk-tepuk secara perlahan pada wajah Anda. Ini akan memberikan hasil yang lebih coverage dan matte.

Berita Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar