Jadwal India Open 2023: Marcus/Kevin di Perempat Final Bertemu Wakil China

RADARCIREBON.ID – India Open 2023: Jadwal Marcus/Kevin di Perempat Final Bertemu Wakil China. Ganda putra unggulan 8 kejuaraan India Open 2023, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dijadwal akan bertanding sore ini melawan pasanggan Liang Wei Kang/Wang Chang.

Babak perempat akan berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Jumat 19 Januari 2023 mulai pukul 12.00 waktu setempat atau 13.00 WIB. Marcus/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu kembali dengan Liang Wei Kang/Wang Chang yang mengalahkan mereka di Malaysia Open pekan kemarin.

Liang Wei Kang/Wang Chang merupakan ganda China yang prestasinya sedang menanjak. Di Malaysia open pekan kemarin menempati runner up dikalahkan oleh pasangan peringkat 1 dunia yang tiada lain adalah Fajar/Rian.

Baca juga: Hasil India Open 2023: Fajar/Rian ke Perempat Final

Baca juga: Jelang Madura United vs Persib Bandung, Igbpnefo Waspadai Penyerang Lawan

Pertemuan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Liang Wei Kang/Wang Chang akan menjadi partai terakhir atau ke-10 di lapangan 1.

Tiga wakil Indonesia lainnya yang lolos ke babak perempat final semuanya juga bertanding di lapangan 1. Pertama tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan Li Shi Feng dari China pada pertandingan ke-3.

Setelah itu Jonatan Christie akan bertemu Chou Tien Chen yang berhasil mengalahkan Axelsen. Pertemuan Jojo dan pemain asal Taiwan ini dilangsunkan pada pertandingan ke-8.

Dan ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Mark Lamfuss/Marvin Seidel dari Jerman menyusul pada pertandingan ke-9.

Baca juga: Prediksi Madura United vs  Persib Bandung 20 Januari 2023, Perkiraan Pemain dan Link Live Streaming

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia pada babak perempat final Yonex Sunrise India Open 2023, pada Jumat 20 Januari 2023 dan live di INews TV

Lapangan 1
Pertandingan ke-3, tunggal putra
Anthony Sinisuka Ginting (6) – Li Shi Feng (China)

Pertandingan ke-8, tunggal putra
Jonatan Christie (4) – Chou Tien Chen (5, China Taipei)

Pertandingan ke-9, ganda putra
Mark Lamfuss/Marvin Seidel (Jerman) – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (2)

Komentar