Jelang Madura United vs Persib Bandung, Luis Milla Siap Menang

RADARCIREBON.ID – Madura United vs Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2022-2023 akan berlangsung Jumat 20 Januari 2023. Luis Milla sudah siapkan taktik terbaik untuk hajar tuan rumah. Pelatih Persib Bandung itu pun berambisi mempertahankan tren positif dan membawa pulang tiga poin dari Madura.

Seperti diketahui, Persib Bandung belum pernah terkalahkan di 10 pertandingan terakhir. Persib akan melawat ke Stadion Gelora Madu Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Jumat 20 Januari 2023 dijadwalkan pukul 18.30 WIB live Indosiar.

Pertandingan itu sangat penting bagi kedua tim karena saat ini untuk tetap mempertahankan berada di jalur juara.

Posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 tertinggal tiga angka dari Madura United. Madura berada di urutan kedua klasemen sementara. Sedaangkan tim kesayangan masyarakat Bandung itu sekarang berada di posisi kelima klasemen dengan perolehan 33 poin.

Baca juga: Zalnando Berharap Sembuh Lebih Cepat dan Bisa Perkuat Persib Kembali

Untuk itu, Maung Bandung -julukan Persib Bandung- tentu harus mempersiapkan yang terbaik. Luis Milla mengatakan persiapan sangat bagus dan berjalan lancar.

“Tim dijadwalkan akan berangkat ke Madura sehari sebelum pertandingan (19 Januari 2023). Kami telah melakukan persiapan yang sangat bagus. Semua berjalan sesuai rencana dan tanpa kendala,” kata Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Lebih lanjut, Luis Milla tidak mau meremehkan kekuatan Madura United. Menurutnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerab itu memiliki komposisi skuad yang baik di Liga 1 2022-2023.

“Saya pribadi menaruh rasa hormat terhadap Madura. Mereka memiliki beberapa pemain yang cukup bagus,” ungkapnya.

“Tapi, kami pun sedang dalam kondisi bagus dan penuh rasa percaya diri. Kami sedang dalam momen yang bagus,” tegas pelatih asal Spayol ini.

Seperti diketahui, dalam jadwal sebelumnya melawan Bhayangkara FC, laga home Persib ditunda. Hal itu tentunya ada nilai positifnya. Karena waktu jeda para pemain Persib Bandung lebih banyak.

Ditambah dengan sudah kembalinya 3 pemain timnas asal Persib Bandung, tentunya ini akan memperkuat semua lini Persib. Artinya pelatih Luis Milla akan mempunyai banyak opsi untuk menerapkan strateginya.

Komentar