Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar Rayakan Ulang Tahun dan Pernikahan Emas Bersama Keluarga Besar

 RADARCIREBON.ID – Jenderal Pol (Purn) Drs Tan Sri Da’i Bachtiar SH AO menggelar ulang tahun ke-73 bersama keluarga besar di kediamannya Jalan Lebak Bulus III Gunung Balong 1 Nomor 2 Jaksel, Rabu (25/1/2023) malam.

Di damping istri tercinta Ida Yulianti beserta anak, mantu, cucu dan cicit, Mantan Kapolri era Megawati Soekarnoputri  dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan emas  atau yang ke-50 tahun.

Tampak sejumlah tamu undangan turut hadir dalam kegiatan tersebut, mulai dari teman sejawat, Forkopimda hingga pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Termasuk juga sang anak Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar SH MH CRA dan Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar.

BACA JUGA: Berhasil Tekan Stunting, Bupati Indramayu Jadi Tuan Rumah HUT Ke-50 PDIP

Da’i pun tampak memperkenalkan sang cucu dan cicit yang hadir pada saat perayaan tersebut.

Dalam keterangannya, Duta Besar Indonesia untuk Malaysia ke-15 itu, menyampaikan, dirinya bersama segenap keluarga besar mengucapkan terima kasih atas ucapan yang tak henti-hentinya diberikan kepada dirinya.

Bahkan, Da’i pun merasa tersanjung atas kehadiran segenap tamu undangan ke Jakarta untuk bersama-sama merayakan ulang tahun dirinya dan pernikahan emas.

“Kehadiran Bapak/Ibu semoga ini merupakan amalan yang Insya Allah akan dapat balasan dari Allah SWT,” ujar Da’i kepada segenap tamu undangan.

BACA JUGA: Bupati Nina Minta PPS Jaga Kode Etik sebagai Penyelenggara Pemilu 2024

Sementara itu, Perwakilan Keluarga Besar Da’i Bachtiar, Brigjen Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar pun menyempatkan diri untuk menyapa sejumlah tamu undangan.

Adi pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah tamu undangan ke Jakarta untuk merayakan ulang tahun sang Ayahanda.

“Terima kasih, kami mewakili Keluarga Besar Ayah saya Da’i Bachtiar sudah datang jauh-jauh ke Jakarta dan memberikan doa terbaik untuk Ayah saya. Mudah-mudahan doa itu bisa terkabul. Amin ya robbal alamin,” tandasnya. (jrl)

 

Komentar