Kapolres Cirebon Kota Gelar Nemoni Rakyat dan Jumat Curhat

CIREBON, Radarcirebon.id – Kegiatan rutin Nemoni Rakyat dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota (Ciko) yang baru, AKBP Ariek Indra Sentanu SH SIK MH didampingi oleh Wakapolres Ciko Kompol Ahmat Troy Aprio SH SIK dan sejumlah perwira Polres Cirebon Kota. Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Jumat (13/1).

Setibanya di lokasi tersebut, Kapolres Cirebon Kota langsung bertemu dengan masyarakat dan melakukan dialog. Keakraban masyarakat dengan jajaran Polres Cirebon Kota itu pun terlihat dengan jelas. Apalagi, hal tersebut merupakan salah satu program Quick Wins Presisi yang diusung Polres Cirebon Kota.

Dalam keterangannya, mantan Kasatlantas Polrestabes Bandung itu menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi dari tagline yang diusung oleh Polres Cirebon Kota yakni Dekat dan Bersahabat dengan warga masyarakat.

“Kami mencoba membuat suasana nyaman dalam berdinas khususnya dikalangan personel Polres Cirebon Kota dan Polsek jajaran. Kita ingin hadir dekat dan bersahabat dengan masyarakat,” ujar Ariek kepada warga yang hadir, Jumat (13/1).

BACA JUGA : AKBP Ariek Jabat Kapolres Cirebon Kota: Saya Lebih Banyak Belanja Masalah

Menurut Ariek, nantinya diharapkan pelayanan dapat berjalan dengan maksimal. Apalagi, sejumlah keluhan dan hambatan telah disampaikan oleh masyarakat kepada Kapolres Cirebon Kota. Sehingga, perbaikan pun dapat terus dilakukan.

“Kita harapkan juga masyarakat jangan takut untuk melapor kepada Polres Cirebon Kota. Kita pun akan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” ucap Ariek.

Kegiatan Nemoni Rakyat itu pun, kata Ariek, akan terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Cirebon Kota yang diharapkan akan mampu menjadi sarana sharing dengan Kapolres Ciko. “Kita pastikan ini akan terus berlanjut, agar masyarakat bisa saling sharing dengan saya ataupun jajaran secara langsung,” tandas Ariek didampingi Kasi Humas Iptu Ngatidja SH MH.

Sementara itu, Camat Kapetakan, R Udin Kaenudin MSi yang turut hadir pun mengapresiasi kegiatan Nemoni Rakyat yang diusung oleh jajaran Polres Ciko tersebut. Sehingga, kata Udin, masyarakat dapat lebih dekat dengan para penegak hukum yang ada di wilayahnya.

Komentar