Link Nonton dan Download ULTRAMAN BLAZAR Subtitle Indonesia, Episode 10 “Orang Tua dan Anak” Gratis dan Resmi!

RADARCIREBON.ID – Ultraman Blazar yang merupakan seri Ultraman baru dari era Reiwa dan telah tayang dari bulan juli lalu. Telah merilis episode ke-10 nya dengan judul “Orang Tua dan Anak”.

Ultraman Blazar merupakan sebuah seri Ultraman ke-5 di era reiwa setelah Ultraman Decker kemarin. Ultraman Blazar sendiri sejauh ini masih belum menampilkan banyak asal usul tentang dirinya.

Sehingga pendekatan yang dibawa oleh Blazar tentunya sangat berbeda dengan para pendahulunya. Hal unik itu sendiri sudah langsung diperlihatkan dimana Blazar menghinggapi sebuah “Human Host” berpangkat Kapten bernama Hiruma Gento.

Dimana dari dulu kita selalu diperlihatkan bahwa human host seorang Ultraman, seringkali datang dari salah satu awak organisasi ataupun seorang yang terpilih secara acak.

BACA JUGA: Ini Link Nonton Resmi ULTRAMAN BLAZAR Episode 9 “Planet Musik” Subtitle Indonesia, TERBARU dan GRATIS!

Tidak hanya itu, masih banyak keunikan lain yang dimiliki oleh Ultraman Blazar ini. Mulai dari gaya bertarungnya yang sangat primitif, finisher yang berupa Tombak, hingga tema yang sangat dark.

Sinopsis Singkat

Kisah ini dibuka dengan diperlihatkan wabah bencana Kaiju yang melanda seluruh dunia, sehingga didirikannya Global Guardian Force (GGF) yang dibentuk secara khusus untuk berurusan dengan serangan Kaiju dan makhluk asing dari luar angkasa terhadap Bumi.

Suatu malam, muncul Kaiju Bazanga yang merupakan seekor kepiting ruang angkasa yang menyebabkan operasi pembersihan GGF tidak berhasil.

Di mala itula Hiruma Gento ditunjuk oleh Blazar untuk menjadi host sebuah raksasa misterius dari cahaya dan mengalahkan Bazanga.

BACA JUGA: TRAILER PERDANA! Ultraman Netflix Season Final Akan Premier di Bulan Mei 2023

Kemudian, Gento dipanggil ke pusat komando yang dimana ia ditunjuk secara resmi sebagai komandan tim khusus SKaRD.

Tim Special Kaiju Reaction Detachment ini, adalah sebuah tim yang telah dibentuk secara rahasia dan diberikan sebuah senjata pembunuh kaiju bernama Earth Garon.

Link Nonton dan Download ULTRAMAN BLAZAR Subtitle Indonesia, Episode 10

Sinopsis singkat ULTRAMAN BLAZAR Episode 10, setelah ia melawan alien musik dan robot milik mereka yang bernama Garamon.

Berita Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar