Lion Air Trending Topic, Gara-gara Foto di Aplikasi Sedang Terbang Rendah di Atas Air

RADARCIREBON.ID – Lion Air trending topic gara-gara desain tampilan di aplikasi yang memperlihatkan pesawat sedang terbang rendah.

Lion Air trending topic gara-gara urusan di aplikasi yang dilincurkan. Entah apa yang terjadi dan mengapa Lion Air memasang foto pesawat terbang rendah.

Foto itu menpilkan pesawat nyaris menyentuh air di aplikasi mereka. Karena itu, desain yang dibuat pun langsung jadi perbincangan di jagat maya.

“Hmmm..anu … Ini app @LionAirID ga salah desain? Jadi takut naik ini,” ucap akun twitter @iamMariza.

Baca juga: 15 ASN Pemkab Cirebon Berebut 3 Posisi Esselon II, Sekda Jamin Tak Ada Pengondisian

Warganet juga berbondong-bondong mengecek kebenaran informasi tersebut dan benar bahwa desain halaman pembuka di aplikasi sangat mengejutkan.

Beberapa warganet mengaku, mereka takut untuk terbang dengan maskapai tersebut karena digambarkan terbang dengan ketinggian rendah dengan permukaan air laut sehingga rawan untuk jatuh atau kecelakaan.

Lion Air Trending Topic

Sampai saat ini pihak maskapai belum memberikan tanggapan mengenai desain halaman pembuka dari aplikasi mereka apa yang dimaksud dari desain tersebut.

PT. Lion Mentari Airlines atau sering kita kenal sebagai Lion Air adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berpangkalan pusat di Jakarta, Indonesia. Lion Air sendiri adalah maskapai swasta terbesar di Indonesia.

Baca juga: Cari Pajero Sport Dakar 2016 Bekas Istimewa Cirebon Kota, Baca Spesifikasinya di Sini

Lion Air saat ini melayani rute penerbangan beberapa negara Asia seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Australia, India, Arab Saudi, dan Jepang, serta rute charter menuju China, Hong Kong, Korea Selatan, dan Makau.

Lion Air juga tak pernah sepi dari pelanggan dari berbagai negara, salah satunya Indonesia adalah negara pengguna maskapai berlogo singa bersayap ini. (surya) 

Komentar