Model Cantik Amalia Tambunan Dipepet, Lalu Jadi Korban Pelecehan Seksual

BANDUNG, RadarCirebon.id – Model jadi korban pelecehan seksual. Model tersebut bernama Amalia Tambunan. Kena pelecehan di sekitar RS Sentosa, Kota Bandung, Rabu malam, 11, Januari 2023.

Model jadi korban pelecehan bernama Amalia Tambunan mengungkap kronologi dirinya jadi korban pelecehan seksual di jalanan Kota Bandung, saat berkendara dengan pasangannya.

Meski dalam posisi dibonceng oleh pasangannya, namun pelaku pelecehan seksual tersebut tetap berani memepet dan meremas bokong dari model dan juga presenter Amalia Tambunan atau dikenal di Instagram dengan Akun amelamelon.

Karena tindakan tersebut, akun Amalia Tambunan Instagram mengunggah kejadian saat kejar-kejaran dengan beberapa pengendara lainnya sampai ke dekat ITB atau Dago Atas dan berhasil menangkap pelaku.

BACA JUGA: PT KCIC Masih Menunggu Keputusan Terkait PMN dan Cost Overrun

Setelah tertangkap, pelaku memang mengakui sudah melakukan pelecehan seksual, tetapi mencoba berkelit mengenai identitas diri.

Bahkan salah satu pelaku mengaku anak TNI, padahal setelah terungkap dan orang tuanya datang, ternyata penjual bajigur.

Para pelaku juga sempat berkelit mengenai identitas mereka dengan mengaku tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), tidak memiliki KTP dan tidak bisa baca tulis.

Kronologi Kejadian

Terkait dengan Amalia yang menjadi korban pelecehan seksual, dia menuliskan hal tersebut di Insta Stories.

BACA JUGA:

Jadwal Sholat untuk Wilayah Kota Cirebon, Jumat 13 Januari 2023

Saya dan team ke Bandung untuk mempromosikan wisata Kota Bandung. Jadi saya pulang shooting dari sate DJ dijemput oleh pasangan saya yang memang orang Bandung dengan motor, sebelum saya pulang ke hotel bareng team shooting.

Pukul 21.00 sewaktu saya lewat di depan RS Santosa, dua orang dengan motor plat D 2879 UDP mepet ke motor kami, padahal jalanan dalam keadaan sedikit lowong dan salah satu dari mereka meremas bokong saya dan kabur.

Lalu akhirnya dkejar (banyak orang yang bantu kejar), bahkan mereka sempat mengacungkan jari tengah di jalan sebelum tertangkap.

Dan tertangkap di Dago Atas dekat ITB. Barang bukti ada video kejar-kejaran dengan plat yang jelas dan juga alkohol di dalam botol plastik yang mereka bawa.

Komentar