Pakai Cincin Banyak, Inilah Rahasia Sukses Pengusaha Jhon Lbf

JAKARTA, RADARCIREBON.ID – Siapa yang tidak kenal dengan sosok pria yang satu ini, Jhon Lbf. Dia, pengusaha muda yang penampilan nyentik dengan cincin penuh di jari-jarinya.

Menurut pengakuan Jhon, ia memakai cincin banyak karena diajari artis senior, Tessi atau Kabul. Hal itu juga terungkap dalam satu konten di Tik [email protected]_official.

“Hallo gaes, tahu ga siapa yang ngajarin gue pakai cincin seperti ini. Inilah orangnya gaes, Pade Tessi,” begitu kira-kira video di akun Tik Tok resmi Jhon Lbf tersebut.

Jhon memang sering membuat konten dengan artis terkenal, bahkan belakang ini dia banyak di undang podcast para artis. Sebut saja dalam podcast Atta Halilintar dan Anang Hermansyah.

BACA JUGA :“Ngemis Online” Nekad Mandi Lumpur Demi Hadiah

Lantas siapa kah sebenarnya Jhon Lbf dan bagaimana perjalanan hidupnya sampai dia sukses seperti sekarang ini?

Jhon LBF memiliki nama asli Henry Kurniadi Sutikno. Ia merupakan  pengusaha berdarah Jawa-China, kelahiran Semarang Jawa Tengah pada 1985.

Akhir-akhir ini, video  Jhon LBF berseliweran di branda akun Tik Tok atau biasa disebur FYP. Jhon menikah dengan Kiki Ulandari November 2019 dan telah dikaruniai seorang putra, dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Dilhat dari akun Tik Tok @Jhon.lbf_official, Jhon Lbf terkenal sebagai pengusaha yang  low profile. Dia juga suka menolong banyak orang, termasuk pernah di akun Tik Tok dia meminta ibu-ibu yang sedang live dengan konten ngemis online.

BACA JUGA :2 Alasan Aksi Mandi Lumpur Live di Tik Tok Menurut Ahli

Dirinya menawarkan bantuan pekerjaan untuk pihak di belakang siaran langsung orang tua mandi lumpur itu. Jhon lbf meminta orang di balik siaran langsung orang tua mandi lumpur agar dihentikan.

 

Dalam berbagai sumber, Jhon Lbf merupakan seorang pengusaha yang pernah menjadi korban PHK.  Di tahun 2019, ia bahkan sempat menganggur. Namun begitu dirinya, tidak  putus asa.

Palan-pelan dia bangkit dan membangun sebuah usaha, modal utamanya adalah gigih dan semangat bekerja. Sampai akhirnya, membuatnya ia berhasil dan sukses sampai sekarang.

Komentar