Partai Gelora Tebar Angpao untuk Pengunjung Mall di Cirebon

CIREBON,RADARCIREBON.ID- Perayaan Tahun Baru Imlek tak hanya milik masyarakat Tionghoa. Masyarakat secara umum juga menyambut dengan suka cita, tanpa terkecuali Partai Gelora yang turun langsung menebar angpao di mall.

Tepatnya pada acara atraksi barongsai di Grage City Mall (GCM) Cirebon, Sabtu (21/1/2023). Pada momen itu, Partai Gelora membagi-bagikan angpao kepada anak anak yang melihat langsung atraksi barongsai yang dipentaskan dalam rangka Tahun Baru Imlek tersebut.

Anak-anak seperti tidak menyangka bakal menerima angpao dari Partai Gelora. Mereka terlihat ceria. Tidak hanya itu, orang tuanya juga tidak menyangka anaknya mendapatkan angpao secara dadakan dari Partai Gelora tersebut.

BACA JUGA: Resep Makanan Tradisional Tiongkok Menyambut Tahun Baru Imlek, Berbahan Daging Bebek, Cek di Sini

Angpao sendiri dibagikan langsung Sekjen DPN Partai Gelora Mahfuz Sidik didampingi Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon Roma Sanjaya yang kebetulan melihat langsung atraksi barongsai di GCM.

“Mampir ke GCM, ternyata ada atraksi barongsai. Melihat anak-anak, kami berikan angpao. Alhamdulillah mereka senang dapat angpao,” kata Mahfuz Sidik.

Mahfuz mengapresiasi perayaan Imlek, di mana setiap perayannya tidak hanya oleh kalangan Tionghoa, tapi juga masyarakat secara umum.

BACA JUGA: Partai Gelora Desak Pilwu 2023 Ditunda setelah Pemilu 2024

Dirinya mengapresiasi pengelola Grage City Mall yang setiap Tahun Baru Imlek selalu memeriahkan dengan menggelar atraksi barongsai.

Bahkan Mahfuz menilai antusiasme masyarakat menyaksikan barongsai sungguh luar biasa.

Multi efek dari atraksi barongsai ini, kata dia, ekonomi menjadi hidup, tenant-tenant dipenuhi pengunjung.

“Saya lihat tenant-tenant penuh masyarakat yang berbelanja,” ujarnya.

BACA JUGA: Catat Nih, Nama Kereta, Jadwal, dan Harga Promo Tiket Kereta Api Sambut Tahun Baru Imlek

Partai Gelora, kata Mahfuz, mendorong ekonomi Indonesia terus tumbuh, termasuk melalui hiburan atraksi barongsai yang ternyata mampu menyedot perhatian masyarakat.

“Dan mereka tidak cukup hanya melihat, tapi juga berbelanja makanan maupun minuman. Ini membuktikan tidak perlu ada lagi pembelahan di tengah masyarakat. Imlek menjadi contoh bahwa masyarakat Indonesia itu selalu rukun dan cinta damai,” katanya.

Komentar