Pelayan Karen’s Diner Suka Memaki Pelanggan, Restoran dari Negara Mana Sih?

CIREBON, RadarCirebon.id – Karen’s Diner viral di jagat maya. Restoran di Jakarta ini buka sejak Desember 2022. Mengadopsi restoran dari luar negeri.

Karen’s Diner memang baru. Tapi, slogan tamu adalah raja, tidak berlaku. Pelayannya jutek dan suka memaki pelanggan yang datang.

Meski begitu, Karen’s Diner tetap dikunjungi banyak orang. Apalagi artis-artis yang suka membuat konten. Banyak yang datang ke Karen’s Diner.

Artis-artis atau influenser yang datang ke Karen’s Diner di antaranya Fuji An, Eriska Rein, Nathalie Holscher, Lucinta Luna, Verrell Bramasta, dan lainnya.

Ada apa saja sih di Karen’s Diner? Inilah sejumlah fakta unik di Karen’s Diner.

Buka di Jakarta pada Desember 2022

Akun Instagram resminya, @karensdinerofficial, restoran Karen’s Diner memang direncanakan matang buka di Indonesia. Yakni, cabangnya di Jakarta. Bekerja sama dengan restoran lokal bernama Bengkel Burger.

BACA JUGA:

G20 Empower Angkat Isu Pemberdayaan Perempuan di Forum G20 Presidensi Indonesia

Muncul saat pandemi

Restoran Karen’s Diner buka saat di tengah pandemi virus corona melanda, tepatnya berdiri pada Oktober 2021. Restoran ini berlokasi di Sydney, Australia.

Namun, sejak viral di TikTok, restoran ini ekspansi ke beberapa kota lainnya, yaitu Brisbane dan Melbourne. Bahkan, mereka mulai membuka cabang di New Zealand dan Inggris. Dan sekarang sudah ada di Indonesia.

 

Pelayannya kasar dan tak punya sopan santun

Ya, karena keunikannya inilah, Karen’s Diner membuat siapa pun jadi penasaran untuk mengunjunginya. Konsep pelayan yang kasar dan tak punya sopan santun ini tercantum di situs resminya.

Jadi, jangan kaget kalau kamu dijuteki atau dimaki pelayannya.

BACA JUGA:

Walikota Cirebon Nashrudin Azis Sudah Isi Form Caleg PDIP, Tinggal Menunggu Penugasan

Tak punya manajer restoran

Karen’s Diner diambil dari kata slang ‘karen’ yang diartikan sebagai seseorang yang suka mengeluh. Kalau biasanya kamu bisa mengadu ke manajer restoran jika ada sesuatu yang memuaskan, berbeda dengan di Karen’s Diner. Restoran ini tidak memiliki manajer restoran.

Komentar