Pemasaran Lewat Digital Marketing

Pemasaran Lewat Digital Marketing
Septiana Mar’atus Sholikha
0 Komentar

akan menerima dampak dari pembengan teknologi, jika bukan dampak positif maka
akan menerima dampak negatif. Digital marketing hadir untuk membantu para
marketer yang sulit menjualkan produk yang akan di pasarkan kepada calon
pembelinya .selain itu digital marketing dilihat dari segi efektif dan
efisiensi waktu sangatlah mendukung karena pembeli tidak harus datang ketoko
produk yang diinginkan pembeli bisa pesan produk tersebut dengan cara onlie dan
pengirimannya juga bisa dengan cara online.

Keunggulan digital marketing adalah yang pertama internet
menjadi salah satu pusat online digital marketing dan media pemasaran yang
sangat kuat, terjangkau dan efektif untuk mendapatkan umpan balik langsung
dengan proses interaksi dan monitoring yang lebih mudah. Yang kedua Internet
dapat digunakan baik untuk mengirim pesan kepada seseorang seperti email, IM,
RSS, atau podcast, juga untuk menyebarluaskan konten, iklan banner dan bayar
perklik (istilah iklan dalam mesin pencari). Oleh karena itu, internet dapat
dianggap sebagai kombinasi dari push dan pull teknologi untuk melaksanakan
kampanye pemasaran.

Selain itu dengan media digital online tersebut,
memungkinkan organisasi bisnis dapat melihat secara real-time bagaimana
kampanye pemasaran bekerja, seperti Apa yang sedang dilihat, seberapa sering,
berapa lama, serta tindakan lain seperti tingkat respon dan pembelian yang
dilakukan. Digital marketing online dapat didistribusikan pada tingkat yang
lebih cepat dan jangkauan yang lebih luas dari komunikasi pemasaran
tradisional.Media digital memungkinkan konsumen untuk menelusuri informasi
lebih dalam yang dibutuhkan untuk membuat keputusan sebelum melakukan
pembelian.Selain itu, konsumen dapat melakukan interaksi secara cepat dengan
penjual berkenaan dengan produk yang ditawarkan. Digital marketing itu tidak
hanya berhubungan dengan iklan semata, karena iklan merupakan salah satu cara dalam
memasarkan produk yang sebenarnya kurang memilki kredibilitas. Hal tersebut
bisa dilihat dari sekitar 76% orang yang tidak mempercayai iklan perusahaan
karena dianggap berbohong.

Baca Juga:Pelatih Klub di Liga Spanyol Meninggal Dunia karena Virus CoronaHumas Harus Mahir Menulis Berita

Penjualan yang dilakukan secara online diharapkan dapat
membantu panjual untuk memasarkan produk yang di produksinya,dari berbagai
perspektif penjualan melalui media sosial maka dapat lebih efektif dan efisien

0 Komentar