Persib vs Borneo FC Tanggal 26 Januari 2023 Main Dimana? Cek Informasi Terbaru di Sini

BANDUNG, RadarCirebon.id – Persib vs Borneo bakal digelar tanggal 26 Januari 2023. Laga BRI Liga 1 Indonesia tersebut dijamin seru dan menegangkan.

Persib vs Borneo bakal menyajikan laga big match. Kali ini, tuan rumah Persib Bandung bakal menjamu tamunya, Borneo FC Samarinda di pekan ke-20, Kamis (26/1/2023).

Jelang duel menghadapi Borneo, Persib masih dipusingkan dengan belum pastinya stadion mana yang bakal digunakan sebagai venue pertandingan. Akhirnya, Persib vs Borneo terkendala kepastian venue.

Seperti diketahui, Persib ‘terusir’ dari Bandung karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bakal digunakan untuk Piala Dunia U-20. Makanya, jelang Persib vs Borneo, Persib masih kesulitan mencari stadion sebagai home base.

Sebelum laga lawan Borneo FC, Persib sudah mengajukan izin untuk menggunakan salah satu dari dua stadion. Kedua stadion tersebut adalah Stadion Pakansari Bogor dan Stadion Wibawa Mukti Bekasi.

BACA JUGA:

Cara Cek Bansos lewat KTP, Ingat 2023 Ini Bantuan Masih Cair Meski PPKM Sudah Dicabut

Sayangnya, dalam hal izin, penggunaan dua stadion tersebut belum didapat Persib jelang melawan Borneo FC. Manajemen pun dipusingkan.

Sebelumnya, Persib sempat menunda laga melawan Bhayangkara FC. Laga yang mestinya dimainkan pada 15 Januari 2023, terpaksa ditunda karena Persib Bandung tidak mengantongi izin untuk menggelar pertandingan.

Nah untuk melawan Borneo FC, venue pertandingan bagi Persib masih menunggu pengumuman resmi dari pihak klub. Tapi secara gambling, Persib menyatakan, hanya Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti yang bakal dijadikan home base sementara.

“Pakansari dan Wibawa Mukti kita ajukan jadi home base alternatif,” kata Direktur Persib Bandung (PBB) Teddy Tjahjono.

Teddy juga menuturkan, laga melawan Bhayangkara FC pada 15 Januari kemarin ditunda karena pada saat bersamaan, Persija Jakarta juga bertanding di Stadion Patriot Chandra Bhraga, Bekasi melawan Bali United.

BACA JUGA:

Anggaran Revitalitasi Rp3,5 Miliar, Seperti Apa Pasar Rakyat Ciniru Kuningan  

Sehingga, izin kepolisian untuk laga Persib vs Bhayangkara tidak turun guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Ya kemarin karena bentrok, kedepannya belum tentu juga. Jadi kandang nanti antara dua itu,” ujarnya.

Komentar