Prediksi Hasil Pertandingan Hong Kong vs Palestina di Piala Asia 2023 yang Bisa Menentukan Timnas Indonesia Lolos

timnas hongkong v timnas palestina
timnas hongkong v timnas palestina
0 Komentar

RADARCIREBON.IDTimnas Hong Kong dan Timnas Palestina akan saling berhadapan pada matchday ketiga Grup C Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa. Pertandingan Hong Kong vs Palestina akan dimulai pukul 22.00 WIB Rabu malam 23 Januari 2023.

Banyak pendukung Timnas Indonesia mengharapkan hasil pertandingan kedua tim ini dengan berkesudahan imbang. Karena nilai dari kedua tim ini dengan hasil imbang tidak akan melampaui timnas Indonesia di perebutan peringkat 3 terbaik.

Hong Kong saat ini berada di dasar klasemen Grup C. Hong Kong selalu kalah dari dua laga yang dimainkan, lawan UEA dan Iran. Namun, Hong Kong masih punya peluang lolos ke babak 16 Besar dengan status peringkat tiga terbaik.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Tim Lain Nanti Malam, Bisa Pastikan Timnas Lolos Sebelum Bertanding Lawan JepangPajak Kendaraan di Kota Cirebon Lampaui Target, Segini Angkanya

Palestina juga masih punya peluang lolos ke babak 16 Besar. Bukan hanya sebagai peringkat tiga terbaik, akan tetapi runner-up. Karena posisi Palestina lebih baik dari Hongkong, saat ini punya satu poin hasil imbang kala bertemu UEA pada matchday kedua lalu.

Hong Kong dan Palestina sudah cukup lama tidak saling berhadapan. Terakhir, kedua tim berjumpa pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2002. Dari dua pertemuan, Palestina sekali menang. Satu laga lainnya berakhir imbang.

Prediksi Skor

Hong Kong tidak dalam performa yang bagus. Pada empat laga terakhir di semua ajang, Hong Kong selalu kalah. Hong Kong punya lini belakang yang cukup lemah. Mereka kebobolan delapan kali dari empat laga yang dimainkan.

Palestina juga tidak dalam performa yang baik. Pasukan Makram Dabboub tidak pernah menang pada lima laga terakhir. Lini serang Palestina juga tumpul. Mereka hanya mampu bikin dua gol dari lima laga terakhir.

Prediksi Skor: Palestina bisa menang tipis 1-0 atas Hongkong

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Hong Kong (4-2-3-1): Yapp Hung Fai; Yue Tze Nam, Oliver Gerbig, Vasudeva Nunez, Shinichi Chan; Chun Ming Wu, Chun-Lok Tan; Everton Camargo, Chan Philip, Ming Him Sun; Matt Orr.

Pelatih: Jorn Andersen.

Timnas Palestina (4-4-2): Rami Hamadeh; Musab Al Battat, Michel Termanini, Mohammed Saleh, Camilo Saldana; Tamer Seyam, Oday Kharoub, Mohammed Rashid, Mahmoud Abu Warda; Oday Dabbagh, Zaid Qunbar.

0 Komentar