Prediksi Manchester City vs Tottenham 20 Januari 2023, Lengkap Perkiraan Pemain, H2H hingga Link Live Streaming

MANCHESTER, RadarCirebon.id – Prediksi Manchester City vs Tottenham bakal berlangsung panas. Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga tunda pekan ke-7 Premier League atau Liga Inggris musim 2022/2023.

Manchester City vs Tottenham akan bentrok di Etihad Stadium, markas dari Manchester City (live SCTV/vidio.com pukul 03.00 WIB). Prediksi, kedua tim sama-sama ingin tampil menyerang.

Manchester City baru saja tumbang 1-2 di markas sang rival sekota, Manchester United. Sementara itu, Tottenham kalah 0-2 dalam derby melawan pemimpin klasemen Premier League Arsenal di kandang sendiri. Hasil-hasil itu membuat jarak di antara Arsenal dan City kini menjadi delapan poin.

BACA JUGA:

Korsek Bawaslu Kuningan Mundur, Alhamdulillah Disetujui Bupati

City sedang berada dalam periode yang sedikit sulit. Sebelum ditaklukkan United, pasukan Josep Guardiola juga dipecundangi Southampton 0-2 di ajang EFL Cup/Carabao Cup. City akhirnya tersingkir dalam gelaran Piala Liga Inggris tersebut.

Saat melawan United, City sejatinya unggul mutlak dalam hal penguasaan bola. Namun, City cuma mampu mencatatkan satu shot on target, yang berbuah gol pembuka oleh Jack Grealish dari assist Kevin De Bruyne pada menit ke-60. Mereka akhirnya kalah setelah kebobolan dua gol di menit 78 dan 82.

Sementara itu, Tottenham bermain cukup bagus melawan Arsenal, tetapi kalah. Unggul penguasaan bola maupun jumlah peluang, upaya-upaya tim asuhan Antonio Conte semuanya dimentahkan oleh kiper Arsenal Aaron Ramsdale di bawah mistar.

Melihat dari pertandingan sebelumnya, City dan Tottenham sama-sama terkendala finishing touch saat kalah. Tentunya ini jadi evaluasi kedua pelatih yang sama-sama haus kemenangan tersebut. Bahkan, diprediksi, kedua tim bakal sama-sama berani menyerang langsung ke jantung pertahanan lawan.

BACA JUGA:

Kasus Cerai di Kabupaten Indramayu Masih Tinggi, Didominasi Faktor Ekonomi

Adapun saat ini, City berada dalam urutan ke-2 dalam klasemen sementara dengan 39 poin. Tottenham sendiri berhasil menduduki peringkat ke-5 dalam klasemen, dengan total 33 poin.

Pada pertemuan sebelumnya, City kalah oleh Tottenham dengan skor 2-3. Usai pertemuan pertama tahun lalu itu, Ilkay Guendogan mengatakan, kekalahan melawan Tottenham menjadi peringatan untuk timnya. Ia juga berharap City belajar dari hasil buruk di pertemuan pertama.

Komentar