Prediksi Persib vs Borneo FC, David da Silva Cedera

BOGOR – Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 pasti seru. Duel antara Persib vs Borneo FC  digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, hari ini (26/1/2023).

Persib Bandung vs Borneo FC adalah duel panas. Dua pemain Persib, Marc Klok dan Febri Hariyadi disiapkan untuk menjalani pertandingan dalam laga pekan ke-20 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Sebelum laga Persib Bandung vs Borneo FC, Klok dan Febri sama-sama ditinggal di Bandung ketika Persib mendulang poin penuh di markas Madura United pada pekan ke-19. Klok tak masuk rombongan Persib yang bertolak ke Madura karena sakit.

BACA JUGA:

Wow, Alokasi APBN KPPN Cirebon 2023 Capai Rp10,059 Triliun

Sementara itu, jelang Persib Bandung vs Borneo FC, Febri baru sembuh dari cedera hamstring. Kini, kedua pemain tersebut sudah pulih dan melakoni latihan penuh Persib arahan Luis Milla kemarin.

“Klok dan Febri sudah bisa gabung latihan dengan program pelatih,” ujar Raffi Ghani, dokter Persib jelang Persib Bandung vs Borneo FC.

Kembalinya Klok menjadi kabar melegakan buat laga jelang Persib Bandung vs Borneo FC. Sebab, ia merupakan bagian penting dalam sistem bermain yang dijalankan Luis Milla. Klok sudah bermain dalam 10 pertandingan untuk Persib dan selalu menjadi starter.

Pemain naturalisasi tersebut sempat absen membela Maung Bandung selama bulan Desember tahun lalu karena dipanggil timnas Indonesia yang mentas di ajang Piala AFF 2022. Sementara itu, Febri adalah pemain yang bertransformasi menjadi wing back kiri di tangan Luis Milla.

BACA JUGA:

Pentingnya Protein Hewani Untuk Cegah Stunting

Musim ini, ia sudah memainkan 10 pertandingan, tujuh di antaranya sebagai starter. Skuad Persib kini relatif lengkap setelah Klok dan Febri kembali. Saat ini hanya ada dua pemain Persib, yakni Zalnando dan David Rumakiek yang masuk program rehabilitasi.

Adapun David da Silva yang tampak kelelahan dan mengalami masalah pada otot paha bagian depan, observasi tengah berlangsung dan diharapkan bukan bagian cedera serius.

“Jadi tetap yang dua, David Rumakiek, Zalnando (program rehabilitasi),” tutur Raffi. “Lalu, David da Silva ada masalah sedikit di quadriceps kanan, mau observasi selama 1×24 jam. Mudah-mudahan bukan cedera yang serius,”.

Komentar