Rekomendasi 5 Skincare Yang Mengandung Lidah Buaya Yang Cocok Untuk Melembabkan kulit

ilustrasi lidah buaya
ilustrasi lidah buaya. radarcirebon.id-IST foto: freepikk
0 Komentar

RADARCIREBON.ID-Aloe vera gel atau lebih di kenal dengan sebutan lidah buaya merupakan tanaman dengan banyak manfaat kesehatan dan kecantikan. Oleh karena itu, banyak merk kosmetik yang menggunakan kandungan aloe vera gel atau lidah buaya untuk produk mereka.

Produk ekstrak lidah buaya ini terbukti bisa untuk melembapkan wajah danĀ  jugatubuh, menutrisi rambut dan kuku, mengurangi bintik hitam dan kerutan pada wajah, serta masih banyak lagi fungsi dari lidah buaya ini.

Awalnya, aloe vera gel digunakan para atlet olahraga untuk menenangkan kulit yang terbakar matahari. Namun, saat ini gel lidah buaya populer digunakan semua orang karena kegunaannya yang multifungsi.

Baca Juga:Rekomendasi 4 Sabun Cuci Muka Yang Mengandung Extra Gel Lidah Buaya6 Cara Menggunakan Krim Wajah di Pagi Hari Dengan Benar dan Tepat Agar Wajah Jadi Halus dan Bening

Saat ini banyak tersedia skincare yang mengandung lidah buaya oleh karena itu kami rekomendasikan 5 skincare yang mengandung lidah buaya. apa saja?

Berikut rekomendasi 5 skincare yang mengandung lidah buaya

1.The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel 99%

The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel mengandung 99% jus daun lidah buaya yang merupakan salah satu pelembab alami paling efektif.

Jus daun lidah buaya efektif untuk menghidrasi, menenangkan, memperbaiki kulit, memberi kulit vitamin dan nutrisi, mencegah kulit kering dan bersisik, dan mengurangi iritasi.

Produk ini juga dapat digunakan sebagai produk perawatan rambut. Saat diaplikasikan pada rambut, gel ini akan menciptakan lapisan pelindung sangat tipis yang mencegah hilangnya kelembapan rambut.

2.Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

Gel yang menenangkan untuk wajah dan tubuh ini diformulasikan dengan ekstrak bulir lidah buaya dari Jeju untuk melembapkan kulit dan membuat kulit terlihat lebih sehat.

Daging lidah buaya mengandung lebih banyak asam amino yang membantu menenangkan dan memberi energi pada kulit yang terlihat lelah dan stres.

Dapat digunakan di semua area tubuh yang teriritasi oleh faktor eksternal dan membutuhkan kelembapan yang intensif, termasuk bagian wajah, lengan dan kaki.

Baca Juga:Inilah 6 Tahapan Menggunakan Skincare Wajah Secara Tepat dan Benar5 Cara Tepat Menggunakan Krim Malam dari Wardah di Malam Hari

3.BeautyK Aramdaunsaram Jeju Aloe Vera Soothing

BeautyK Aramdaunsaram Jeju Aloe Vera Soothing adalah produk gel aloe vera asal Korea Selatan yang mengandung 99% ekstrak lidah buaya asli. Formulanya ringan beas dari kandungan paraben, mineral dan pewarna buatan.

0 Komentar