Sambut Imlek, Mitsubishi Tebar Angpao

RADARCIREBON.ID – Sambut Imlek dan awal tahun 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menghadirkan program Mitsubishi Tebar Angpao.

Program ini berlangsung pada periode 9 -31 Januari 2023, di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S di Indonesia.

Program Mitsubishi Tebar Angpao ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia untuk dapat memanfaatkan promosi diskon 5%-20%.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata yang Bertemakan Pecinan- Imlek. Simak Ulasannya!

Atau maksimal Rp2000001, untuk pembelian suku cadang kendaraan Mitsubishi Motors. Konsumen dapat memanfaatkan promo Mitsubishi Tebar Angpao dengan cara berikut:

Melakukan service booking pada periode campaign melalui berbagai macam channel resmi Mitsubishi Motors seperti Call Center, Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), maupun menghubungi diler secara langsung. Kemudian telah mendapatkan konfirmasi dari diler untuk melakukan service pada waktu yang telah ditentukan.

BACA JUGA: Berburu 5 Camilan Jadul Asli Kuningan

Pada saat mengunjungi diler, konsumen dapat memilih angpao dari link yang sudah disediakan oleh service advisor dari diler.

“Dengan semangat tahun baru dan Hari Raya Imlek, kami berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan kepada konsumen serta memberikan pengalaman terbaik dalam perawatan kendaraan kami menghadirkan kembali kampanye Mitsubishi Tebar Angpao,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Lebih lanjut dikatakannya, para konsumen dapat memanfaatkan diskon untuk melakukan pembelian suku cadang.

BACA JUGA: Perayaan Imlek 2023 Jadi Libur Panjang

Diharapkan dengan menghadirkan program istimewa ini di awal tahun dan Hari Raya Imlek, dapat semakin meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia.

Seiring dengan program Mitsubishi Tebar Angpao, konsumen juga dapat memanfaatkan program Service Month Experience dengan fasilitas dan layanan spesial yang telah disediakan di diler resmi Mitsubishi Motors dalam rangka Hari Raya Imlek, yang dilaksanakan pada 21 Januari 2023.

BACA JUGA: Bupati Kuningan Larang Penjualan Jajanan Cikibul karena Membahayakan

Diler resmi Mitsubishi Motors yang tersebar di Indonesia menyiapkan dekorasi yang atraktif serta menyediakan penganan yang secara khusus disuguhkan untuk merayakan Hari Raya Imlek.

Komentar