SELAIN MIRIP ARTIS KOREA, Air Mawar Viva Membuat Wajah jadi Putih Berseri, Simak Caranya disini

RADARCIREBON.ID – Selain mirip artis Korea, Air Mawar Viva ternyata bisa juga membuat wajah jadi putih berseri, simak caranya disini.

Perawatan kulit wajah itu memang penting, apalagi jika hasilnya mirip artis, termasuk perawatan kulit wajah mirip artis Korea hanya dengan Air Mawar Viva, banyak yang ingin mencobanya.

Dengan banyaknya yang penasaran ingin ikutan menggunakan Air Mawar Viva untuk merawat wajah Anda agar hasilnya bisa mirip artis Korea tersebut, bearti betapa pentingnya kesehatan kulit wajah.

Kulit tubuh memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan cairan tubuh, membantu pengaturan suhu tubuh, serta memengaruhi penampilan fisik seseorang.

Baca juga : COBAIN YUK! Ternyata Bedak Marcks Bisa Untuk 5 Hal Ini Lho, Simak Cara Pakainya di Sini

Kulit wajah merupakan organ tubuh yang berfungsi menjadi pelindung terhadap paparan lingkungan luar.

Maka dari itu, menjadi sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan terutama wajah, salah satunya dengan memakai air mawar viva ini.

Selain mirip artis Korea ternyata Air Mawar Viva mampu membuat kulit wajah menjadi putih dan berseri.

Agar hasil bisa maksimal dan bukan hanya mirip artis Korea, diperlukan tambahan baby oil selain air mawar, dan untuk air mawarnya menggunakan Air Mawar Viva.

Baca juga : BURUAN DICEK! Ini Nih Perbedaan Bedak KELLY Asli dengan yang Palsu, Jangan Salah Pilih Ya

Dua bahan alami ini sudah tidak asing sering digunakan dalam perawatan kulit. Baby oil adalah minyak yang biasanya terbuat dari mineral oil atau minyak kelapa.

Dan untuk air mawar adalah air yang dihasilkan dari distilasi kelopak bunga mawar, namun saat ini tidak usah repot tinggal beli jadi juga tersedia yaitu Air Mawar Viva.

Seperti di ketahui baby oil dan air mawar memiliki banyak manfaat untuk kulit. Adapun manfaat dari baby oil dan air mawar untuk perawatan kulit tubuh, yaitu:

Melembabkan Kulit dan Mencegah Terjadinya Kerutan

Diketahui baby oil dan air mawar jika di aplikasikan secara bersamaan dapat membantu menghidrasi kulit yang kering dan kasar.

Komentar