Sudah Pulang dari RS, Indra Bekti Belum Bisa Dijenguk

RADARCIREBON.ID – Kondisinya sudah mulai membaik, Indra Bekti sudah boleh pulang ke kediamannya setelah hampir sebulan dirawat di rumah sakit.

Saat ini, Indra Bekti tengah fokus pemulihan dan keluarga masih belum mengijinkan untuk dijenguk.

“Saya mohon buat semuanya kasih waktu mereka rehat dahulu, karena kan dari pulang rumah sakit hampir 3 minggu, waktu untuk keluarga, biarkan dahulu sama anak anak,” kata manajer Indra Bekti, Roy di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin 23 Januari 2023

Selain itu, Indra Bekti masih lemas kondisinya, berjalanpun masih tertaih. Atas alasan tersebut, Roy menilai bahwa penyiar radio itu belum bisa dijenguk untuk sementara waktu.

baca juga: Venna Melinda Tegas Tak Mau Rujuk, Ferry Irawan Minta Bukti Visum

“Jalannya, kan, belum sempurna, masih gampang capek, ruang tamu Bekti di lantai satu, habis itu kamar Bekti lantai dua bersama istrinya. Jadi, kalau untuk naik turun, melelahkan,” ungkapnya.

Apabila kondisi Indra Bekti sudah lebih memungkinkan menerima tamu, pihak keluarga bakal memberi izin bagi teman ingin menjenguk. Akan tetapi, sejauh ini, kondisi Indra Bekti memang masih belum memungkinkan untuk menerima tamu.

“Mudah-mudahan minggu depan jalannya sudah mulai sempurna dan lain-lain, nanti saya atur,” tambah Roy.

Baca juga: Masih di Rumah Sakit, Indra Bekti Akhirnya Bisa Bertemu Anak

Sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah ditemukan tak sadarkan diri di toilet tempatnya siaran.

Pasalnya, dia mengalami pecah pembuluh darah di kepala hingga harus menjalani serangkaian operasi. Pada Sabtu 21 Januari siang, Indra Bekti akhirnya diperbolehkan untuk pulang.

Komentar