Ternyata, Jadwal Persib Vs Bhayangkara FC Ditunda

RADARCIREBON.ID – Laga Persib vs Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Liga 1 22/23 resmi ditunda oleh PT LIB yang semula akan berlangsung Minggu 15 Januari 2023

Sempat adanya pengajuan untuk dimundurkannya jadwal Persib vs Bhayangkara FC ke hari Senin 16 Januari 2023 di Bekasi.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono, mengonfirmasi bahwa Panpel Persib tidak mendapatkan izin bermain di Bekasi maupun di Bogor.

Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor diketahui dipakai untuk pertandingan RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang Senin 16 Januari 2023.

Baca Juga: Harga Villa Ciboer Pass Majalengka Terbaru, Seru Ada yang Bisa Diisi 30 Orang Lho

Akhirnya, dilansir melalui laman resmi Persib, laga Persib vs Bhayangkara FV resmi ditunda.

Ditundanya laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC ini sesuai dengan yang tertuang dalam surat PT LIB Nomor 017/LIB-KOM/1/2023.

Dalam surat yang ditandatangani Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno tertanggal 13 Januari 2023, PT LIB menunda pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC untuk kemudian dijadwalkan kembali.

“PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 NP. 157 antara Persib vs Bhayangkara FC yang sedianya dilaksanakan tanggal 15 Januari 2023 pukul 16.00 WIB DITUNDA dan akan dijadwalkan kembali,” tulis Persib lewat media sosialnya.

Adapun alasan penundaan ini karena faktor stadion yang akan digunakan Persib Bandung sebagai tuan rumah dalam laga tersebut

Seperti diketahui, venue yang biasa digunakan Persib untuk menggelar laga kandang, seperti Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa digunakan karena harus steril jelang digelarnya Piala Dunia U-20 pada bulan Mei mendatang.

Namun tidak mendapat izin dari pihak kepolisian karena alasan keamanan pertandingan.

Pada laga terakhir melawan Persija Jakarta, Persib Bandung berhasil menang dan menambah koleksi 3 poin. Saat ini Persib berada di peringkat keempat di papan klasemen sementara Liga 1 22/23 dengan raihan 33 poin dari 17 laga.

 

Komentar