Tiktok Affiliate Program, Rebahan Dapat Cuan!

RADARCIREBON.ID Tiktok affiliate program, salah satu cara dapat cuan sambil rebahan yang banyak di pakai dan di gemari oleh banyak kalangan baik dari pebisnis, anak muda bahkan ibu-ibu rumah tangga sekalipun.

Agar kita dalam bergabung di Tiktok affiliate program sukses mendatangkan cuan, maka kita harus memperhatikan dengan seksama pada saat pendaftaran di aplikasi ini.

Tiktok affiliate program, yang merupakan wadah bagi pengguna/ content creator untuk dapat memperoleh cuan hanya dengan mempromosikan atau endorse sebuah produk seller Tiktok shop.

Di era modern seperti saat ini kita semakin dimudahkan dalam mencari uang tambahan atau cuan, bahkan sambil rebahan sekalipun.

Baca juga:13 Langkah Cara Daftar TikTok Shop Affiliate untuk Kreator

Hanya dengan modal HP, kita dapat memanfaatkan teknologi digital, kita bisa mendapatkan pemasukan tambahan di luar pendapatan utama.

Sebetulnya banyak cara untuk mendapatkan cuan, seperti menjadi seorang Youtuber atau menjadi Selebgram. Yang sukses mendapatkan cuan dari konten mereka di Youtube dan instagramnya.

Pada saat ini tiktok tidak kalah juga, yaitu ikut menghadirkan program monetisasi sejenis. Di Tiktok Affiliate program, kita bisa mendapat cuan dengan membantu seller melalui tiktok shop berjualan.

Sistem Tiktok Affiliate Program

Tiktok affiliate program merupakan layanan dari tiktok yang memungkinkan kita sebagai pengguna/content creator dapat memperoleh cuan hanya dengan mempromosikan atau endorse sebuah produk seller tiktok shop.

Baca juga:TikTok Affiliate Adalah, Cara Dapat Cuan Maksimalkan HP

Sistem kerjanya adalah ketika pengguna tiktok lainnya membeli produk yang dipromosikan melalui tautan kita, maka kita pun akan mendapatkan komisi atau bagian dari produk yang telah terjual tersebut.

Jika kita ingin menjadi affiliate dapat membuat video tiktok dari produk yang dijual. Kita pun akan memperoleh komisi atau penghasilan tambahan dari penjualan produk seller tiktok shop.

Adapun besarannya komisi atau pendapatan yang kita dapat, tergantung kesepakatan bersama dengan seller tiktok shop. Pembuatan content pun harus original agar dapat masuk FYP (For Your Page).

Komentar