Tolong Kontak Arsenal untuk Lawan Persib

KLUB papan atas Liga 1 2022/2023, Persib, sukses curi poin penuh di kandang Madura United, Jumat 20 Januari 2023. Dan, Bobotoh- pendukung Persib, menyambut gembira kemenangan ini.

Sebuah hal yang wajar ketika suka cita kemenangan Persib atas Madura United di Liga 1 2022/2023 ini pun diluapkan Bobotoh di sosial media. Sampai ada yang menulis; Tolong kontak Arsenal buat lawan King Persib!

Bukan tanpa alasan Bobotoh menulis: Tolong kontak Arsenal buat lawan King Persib. Simak penjelasannya dalam artikel ini.

Soal kegembiraan Bobotoh, coba lihatlah Instagram Persib. Pada video kemenangan atas Madura United yang diunggah di Instagram Persib, kegembiraan atas kemenangan ini sungguh sangat terasa.

BACA JUGA: Zalnando Berharap Sembuh Lebih Cepat dan Bisa Perkuat Persib Kembali

Pada video yang diunggah Persib dengan judul ‘Terbang ke Papan Atas’ hingga Sabtu pagi 21 Januari 2023 telah dikomentari lebih dari 3 ribu orang.

“Tolong kontak Arsenal untuk lawan King Persib,” tulis salah satu Bobotoh. “Nuhun Sib, full jaket isukan,” tulis Bobotoh lainnya.

Tentang Arsenal, tentu Bobotoh mengaitkan posisi klasemen di Liga 1 2022/2023 dan Liga Inggris atau Premier League.

BACA JUGA: Persib Butuh Amunisi, Pratama Arhan Jadi Incaran

Di BRI Liga 1 2022/2023, Persib sedang melaju dengan tren positif sejak ditangani Luis Milla. Persib pun terus merangsek ke posisi atas klasemen sementara Liga 1 dengan poin saat ini 36 dari 18 pertandingan (11 kemenangan, 3 imbang, 4 kalah).

Persib kini ada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dan hanya terpaut 2  poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 PSM Makassar.

Tren positif Persib ini sama dengan yang dilakoni Arsenal di Liga Inggris. Arsenal kini kokoh di puncak, masih memimpin dengan keunggulan 5 poin dari Manchester City di urutan kedua.

BACA JUGA: Gara-gara Jadwal Lawan Bhayangkara Ditunda, Posisi Persib Disalip Persija

Persib sendiri sejak awal memang bertekad mengalahkan Madura United. Persib ingin melanjutkan tren positif, dan itu tercapai.

Persib memang punya modal bagus saat melawan Madura United. Baik kesiapan fisik maupun mental, semua on the track saat bermain melawan Madura United.

Komentar