Walikota Cirebon Nashrudin Azis Datang ke DPC PDIP, Diteriaki Begini

CIREBON, RadarCirebon.id – Walikota Cirebon Nashrudin Azis datang ke rapat PDIP untuk pertamakalinya. Kedatangannya setelah resmi jadi kader PDIP beberapa hari lalu.

Kedatangan Walikota Cirebon Nashrudin Azis ke markas banteng atau kantor DPC PDIP Kota Cirebon disambut hangat. Kedatangan Walikota Cirebon Nashrudin Azis diteriaki “Merdeka” dan “Salam Pancasila”.

Kantor DPC PDIP Kota Cirebon  terletak di Jalan Samadikun, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Walikota Cirebon Nashrudin Azis datang pada Kamis (12/1/2023) malam.

Dalam kesempatan itu Walikota Cirebon Nashrudin Azis turut disambut sejumlah pimpinan DPC PDIP Kota Cirebon. Termasuk Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati.

Kedatangan Walikota Cirebon Nashrudin Azis diwarnai dengan teriakan “Merdeka” yang dilontarkan para kader PDIP Kota Cirebon. Termasuk juga Rapdem, Satgas Cakrabuana, serta simpatisan PDIP.

Kepada seluruh kader, Walikota Cirebon Nashrudin Azis yang sebelumnya merupakan kader Partai Demokrat,  menyampaikan, bahwa dirinya siap untuk mewujudkan kembali cita-cita memenangkan PDIP di Kota Cirebon.

BACA JUGA : Nashrudin Azis Tancap Gas, Malam Ini Hadiri Rapat PDIP, Rapat Apa Ya?

“Saya akan berjuang untuk PDIP di Kota Cirebon dan Jawa Barat untuk mewujudkan kembali cita-citanya,” ujar Azis kepada seluruh jajaran PDIP Kota Cirebon.

“Saya akan mengembalikan Cirebon menjadi merah alias memilih PDIP,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati menyampaikan dirinya menyambut baik bergabungnya Nashrudin Azis untuk sama sama berjuang di DPC PDIP Kota Cirebon.

“Kita ingin sama-sama berjuang untuk memenangkan PDIP di 2024 nanti,” ungkapnya.

BACA JUGA : Nashrudin Azis Resmi Gabung PDIP, Ini Sikap Partai Demokrat di Pemerintahan Kota Cirebon

Tak hanya itu, sejumlah jajaran pimpinan DPC PDIP Kota Cirebon pun sama sama meneriakan kembali Salam Pancasila dan Teriakan “Merdeka!” untuk menyambut kedatangan Nashrudin Azis ke PDIP.

Seperti diketahui, tepat pada 9 Januari 2023, Walikota Cirebon Nashrudin Azis menyatakan diri untuk masuk menjadi kader PDIP.

Tak hanya itu, Azis pun turut hadir dalam acara perayaan HUT PDIP ke-50 yang digelar di JIExpo, Jakarta Selatan, pada Senin (9/1/2023).

Komentar