Wow Keren, Gaya Najwa Shihab dengan Atribut Arsenal: Permisi…

TOKOH publik yang juga jurnalis, Najwa Shihab, merupakan pendukung Arsenal.

Tengoklah medsos Najwa Shihab, pasti menemukan postingan soal Arsenal. Dan, sudah pasti ia mengenakan atribut Arsenal saat membicarakan klub kesayangannya itu.

Terbaru pada Senin (23/1/2023), Najwa Shihab posting lagi di medosnya dengan gaya memakai atribut berupa topi bertuliskan Arsenal.

Tampak dalam foto yang diunggah, Najwa Shihab melihat ke depan.

BACA JUGA: Tolong Kontak Arsenal untuk Lawan Persib

Pose itu kemudian diberi caption yang mengisyaratkan jalan terus ke depan, jangan menoleh ke belakang.

“Permisi. Gak perlu nengok2 ke belakang kan? Lanjut ya..,” tulis Najwa Shihab, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Senin (23/1/2023).

Ribuan orang pun sudah menulis komentar di unggahan Najwa Shihab tersebut. Setidaknya sampai pukul 10.00 WIB, sudah lebih dari tiga ribu orang berkomentar.

Semua komentar sama, mengaitkan dengan laju Arsenal saat ini, di mana sedang bagus-bagusnya bersama Mikel Arteta.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Asenal Nyaman di Puncak usai Kalahkan MU, Menjauh dari Manchester City

Postingan presenter televisi ini seperti menandai laju Arsenal di Liga Inggris musim ini. Dan, kebetulan baru saja mengalahkan Manchester United dengan skor akhir 3-2.

Ya, Arsenal kebetulan baru saja melewati laga super penting di Emirates Stadium, tadi malam. Mereka baru saja menakukkan Manchester United.

Pada pertandingan ini, sejatinya Manchester United unggul lebih dulu lewat gol Marcus Rashford di menit 17. Tapi gol dari Eddie Nketiah pada menit 24 membuat babak pertama antara Arsenal vs MU berakhir 1-1.

Pada babak kedua, Arsenal gantian unggul duluan lewat gol Bukayo Saka pada menit 53. Manchester United lalu menyamakan kedudukan lewat gol Lisandro Martinez di menit 59.

BACA JUGA: Zalnando Berharap Sembuh Lebih Cepat dan Bisa Perkuat Persib Kembali

Pertandingan ini kemudian menjadi kemenanan bagi Arsenal setelah gol Arsenal kembali hadir pada menit ke 90.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Arsenal makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan perolehan 50 poin.

Arsenal unggul lima angka dari Manchester City (45) yang juga baru saja memenangkan pertandingan melawan Wolverhampton.

Komentar