Zalnando Berharap Sembuh Lebih Cepat dan Bisa Perkuat Persib Kembali

RADARCIREBON.ID – Bek kiri Persib Zalnando menghadiri acara temu media kolaborasi Persib dan Bandung Belongs to Us (BBTU) di Graha PERSIB Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung, Selasa 17 Januari 2023.

Zalnando tampak menghadiri acara tersebut sudah tidak menggunakan alat bantu jalan yang sebelumnya digunakan.

Seperti diketahui, pemain bernomor punggung 27 itu sebelumnya mengalami patah tulang saat Persib Bandung melawan Dewa United di Stadion Manahan, Solo pada 14 Desember 2022 lalu.

“Kondisi saya sudah membaik, progresnya terbilang bagus. Pada tanggal 12 (Januari 2023) kemarin, saya sudah menjalani rontgen dan hasilnya bagus. Sebenarnya, saya belum boleh aktivitas berat, tapi boleh jalan. Ya, semoga bisa sembuh lebih cepat,” harap Zalnando dikutip dari laman Persib.

Baca Juga: Persib Butuh Amunisi, Pratama Arhan Jadi Incaran

Proses pemulihan cedera Zalnando terbilang cepat. Menurutnya, hal itu tak lepas dari motivasi besar yang dimilikinya untuk kembali berkontribusi bagi tim kebanggaan Jawa Barat. Tak lupa Zalnando juga menyebut dukungan para pemain Persib lainnya, pelatih, dokter Persib dan juga ofisial tim lainnya.

“Saya pikir obat membantu, tapi yang paling utama adalah pikiran yang membuat saya termotivasi untuk sembuh lebih cepat. Tim pelatih, pemain dan orang-orang terdekat yang selalu menemani yang bikin saya kuat,” jelasnya.

Komentar