Warga Sekitar Pembangkit Cirebon Power Ikuti Pelatihan Teknisi AC

Pelatihan-ac-cirebon-power
Instruktur pelatihan dari Perkumpulan Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara Indonesia (PTRTUI) mengisi pelatihan teknisi AC yang diselenggarakan Cirebon Power untuk warga sekitar.
0 Komentar

Hal sama juga diakui peserta pelatihan lainnya, Kholisna Amirruddin yang berasal dari Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Kholis juga berharap bisa mendirikan usaha sendiri, usai mengikuti pelatihan ini. 

Kholis mengaku cukup antusias dan ingin belajar mendalami keterampilan ini secara maksimal.

“Saya pernah menjadi security dan di sini saya ingin belajar soal AC. Karena saya ingin menjadi teknisi AC yang profesional dan membuka usaha sendiri,” ujar Kholis. 

Baca Juga:Penyebab Banjir Kota CirebonPemkab CirebonTarget PBB Tahun 2020 Lebih Kecil dari Capaian 2019

Head of Communication Cirebon Power, Yuda Panjaitan menuturkan, program pelatihan seperti ini adalah bentuk kepedulian perusahaan untuk meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat. 

“Pelatihan seperti ini rutin kami lakukan, bukan hanya untuk teknisi AC, tapi juga teknisi listrik, scaffolder dan lain-lain. Semuanya kita berikan secara gratis untuk warga sekitar, dengan harapan mereka nantinya dapat mandiri secara ekonomi,” ujar Yuda. (rdh/rls)

Laman:

1 2
0 Komentar