Jangkauan 4G, pengalaman menggunakan Aplikasi Suara, Pengalaman Video,
Pengalaman Latency, Pengalaman Upload dan Download. Dalam laporan tersebut,
hasil pengukuran telah dianalisa tentang pengalaman pengguna jaringan seluler
dari semua operator di lebih 24 kota di Indonesia.
Sebagai
upaya untuk memastikan ketersediaan akses jaringan 4G ini, dapat dimanfaatkan
secara mudah oleh pelanggan. Telkomsel juga mempermudah dan menyediakan
berbagai metode yang dapat dipilih oleh pelanggan untuk dapat menikmati
konektivitas 4G.
Bagi
pelanggan yang sudah memiliki perangkat/gawai berteknologi 4G dan berada di
wilayah yang terjangkau jaringan 4G Telkomsel, pelanggan dapat segera melakukan
upgrade/ganti kartu uSIM 4G Telkomsel melalui GraPARI terdekat. Mengajukan
permintaan ganti kartu uSIM 4G melalui aplikasi MyTelkomsel, Call Center 188,
pusat layanan pelanggan social media Telkomsel melalui Facebook dan Twitter,
yang selanjutnya kartu 4G tersebut akan dikirimkan ke alamat pelanggan.
Informasi lengkap dapat mengunjungi www.telkomsel.com/4g. (*)