penghargaan terbaik pada AHASS Award ke-12 kali ini adalah AHASS Benjoyo Motor,
Depok.
Sementara
itu, menyambut tahun 2020 dan sebagai salah satu pelayanan untuk memberikan
kenyamanan dan kemudahan konsumen dari sisi after
sales, PT DAM meluncurkan kampanye #AdaAku. Kampanye ini hadir merupakan
lanjutan dari kampanye yang telah hadir sebelumnya yakni Aku dan AHASSku.
“Kampanye
#AdaAku merupakan bentuk kepedulian kepada pengguna sepeda motor Honda atau
konsumen setia AHASS. Sehingga, dapat terus memberikan kenyamanan saat
menjalani aktivitas sehari-harinya dalam menggunakan sepeda motor,” tandas
Denny.
Baca Juga:Pemda-DPRD Audiensi Implementasi PermendagriBeri Bekal Pemimpin Bisnis Food & Beverage
Adapun
Program #AdaAku di antaranya Honda Care, Service Visit, dan Daya Auto. Honda
Care (Customer Assistance Road Emergency) yaitu fasilitas layanan darurat atau
mogok ketika di jalan raya yang tersedia di 10 AHASS dikota Bogor, Bandung,
Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, Bekasi. Konsumen hanya tinggal menelpon
ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.
Sementara
Service Visit merupakan layanan servis untuk memudahkan konsumen jika ingin
melakukan servis di Rumah maupun kantor. Sedangkan untuk Daya Auto merupakan
aplikasi berbasis android Booking Service AHASS untuk mempermudah konsumen agar
servis di AHASS tidak harus mengantre. (via)