Warga Kuningan Kembali Salat Jumat

Warga Kuningan Kembali Salat Jumat
Lagi, SWI Temukan 388 Fintech Ilegal
0 Komentar

“Menjelang bulan suci Ramadan 1441 H ini, kami mengimbau untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Yakni dengan cara memperbanyak doa kehadirat Allah SWT, agar Covid-19 dapat segera berakhir,” pintanya.
Bagi seluruh umat Islam, agar dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan dengan baik berdasarkan ketentuan fikih ibadah serta meningkatkan kualitas dan kuantitasnya. Kemudian dalam rangka ikhtiar untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 karena sulit diprediksi, maka untuk sementara waktu pelaksanaan ibadah Salat Jumat diganti Salat Duhur dan Salat Tarawih dapat dilaksanakan di rumah masing-masing sampai batas waktu yang belum ditentukan.
“Lalu untuk ibadah sahur, buka puasa, dan tadarus Alquran dilaksanakan di rumah masing-masing bersama keluarga. Adapun pelaksanaan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, dalam pelaksanaannya masih menunggu fatwa dari MUI Pusat. Saya berharap imbauan ini dapat menjadi perhatian semua pihak, sekaligus masyarakat dapat mematuhi segala imbauan yang ditetapkan demi kebaikan bersama,” harapnya. (ags)
 

0 Komentar